Ini 5 pemain yang tidak akan dijual Real Madrid

Kontributor
Penulis Kontributor
Sumber : Akun Twitter resmi Raphael Varane



ZONAUTARA.COM – Hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang, Real Madrid masih akan terus melepas beberapa pemainnya.

Sebelumnya, Real Madrid telah melepas Sergio Ramos yang kontraknya telah habis ke PSG dan Rafael Varane ke Manchester United dengan harga 34 juta Pounds atau setara Rp685,5 miliar.

Tak hanya itu, Real Madrid juga siap melepaskan beberapa pemainnya yang lain. Hal itu dilakukan demi menambah pemasukan untuk modal memboyong Kylian Mbappe.

Real Madrid telah lama menginginkan Kylian Mbappe, namun tarif yang perlu dibayar cukup mahal sekitar 100 juta Euro atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Real Madrid siap melepas pemain-pemain seniornya seperti Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, dan Gareth Bale. Pemain-pemain mudanya juga siap dijual seperti Luka Jovic, Dani Ceballos, Ferland Mendy, Martin Odegaard, hingga Takefusa Kubo.

Tak sampai di situ, Madrid juga terbuka bagi siapapun yang mau memboyong Eden Hazard.

Real Madrid sepertinya bergantung kepada pemain-pemain mudanya untuk mendatangkan uang. Arsenal memang berniat memboyong kembali Martin Odegaard, tapi proposalnya masih sebatas pemain pinjaman seperti musim lalu.

Sayangnya, diantara seluruh pemain Madrid masih terdapat beberapa yang akan dipertahankan mati-matian. Diantaranya David Alaba, Thibaut Courtois, Karim Benzema, Fede Valverde dan Vinicius Jr.

Nama-nama tersebut juga akan dipakai sebagai pilihan utama musim depan. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Pelatih Carlo Ancelotti.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com