bar-merah

INI jadwal kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada 2 Agustus

AP/Markus Schreiber

ZONAUTARA.COM – Atlet perwakilan Indonesia akan kembali berlaga merebut medali Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8), di cabang olahraga angkat besi dan bulutangkis.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melaju ke babak final melawan perwakilan ganda putri China Chen Qingchen/Jia Yifan di cabang olahraga bulutangkis.

Laga tersebut akan digelar menunggu tuntasnya laga perebutan medali perunggu, pertandingan final ganda putri antara Lee Sohee/Shin Seungchan dan Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Kendati demikian, laga ini tetap dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 11.50 WIB.

Selain Greysia/Apriyani, Anthony Sinisuka Ginting juga akan berlaga merebut medali perunggu, melawan perwakilan Guatemala Kevin Cordon (Guatemala).

Anthony gagal ke final setelah dikalahkan Chen Long di semifinal. Dia harus mengakui keunggulan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu dengan skor 16-21, 11-21.

Sementara itu, Kevin Cordon membuat kejutan dengan melaju hingga ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Sensasi pebulutangkis asal Guatemala itu kemudian dihentikan oleh Viktor Axelsen.

Sedangkan, atlet yang berasal dari cabang olahraga lain, Nurul Akmal dari cabang angkat besi juga akan berlaga. Dirinya akan turun di kelas 87 kg lifter putri.

Berikut Jadwal Atlet Perwakilan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8):

1. Bulutangkis
Lokasi: Musashino Forest Plaza

11.50 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China) – Final

18.00 WIB Anthony Sinisuka Ginting vs Kevin Cordon (Guatemala) – perebutan medali perunggu

2. Angkat Besi
Lokasi: Tokyo International Forum

17.50 WIB Nurul Akmal – 87 kg



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com