bar-merah

Sinopsis Vincenzo, pengacara mafia

Cuplikan drama Vincenzo / Sumber : Instagram vincenzodrama

ZONAUTARA.com – Vincenzo merupakan drama Korea bergenre komedi, romantis, dan laga. Yang telah tayang mulai 20 Februari 2021 lalu di saluran televisi tvN Drama dan layanan streaming Netflix

Memiliki 20 episode, drama ini mengisahkan tentang Park Joo Hyung (Song Joong Ki), dimana waktu usianya delapan tahun, ia diadopsi oleh keluarga Italia dan tinggal di Italia. 

Karena diadopsi oleh Don Fabio, seorang kepala keluarga mafia Cassano. Hingga Park Joo Hyung berganti nama menjadi Vincenzo Cassano. Ia menjadi seorang pengacara yang bertugas untuk mafia, sekaligus menjadi tangan kanan Don Fabio. 

Namun setelah Fabio meninggal, putra kandung Fabio dan pemimpin baru Cassano berusaha untuk membunuh Vincenzo. Hingga akhirnya ia melarikan diri ke Korea Selatan. 

Di Korea Selatan, tepatnya di Seoul. Ia berniat untuk mencari 1,5 ton emas yang ia bantu untuk seorang Taipan China yang baru saja meninggal. 

Emas tersebut secara diam-diam disimpan di ruang bawah tanah Geumga Plaza. Namun, sebuah perusahaan real estate bernama Babel Group telah mengambil alih kepemilikan gedung itu secara ilegal.

Kini Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk merebut kembali gedung tersebut dan mengembalikan kekayaannya. 

Dalam prosesnya, ia justru terlibat dengan banyak orang. Seperti Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung) dan putrinya yang seorang pengacara cantik bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). 

Hong Cha Young merupakan tipe orang yang akan melakukan segalanya demi memenangkan kasus yang sedang ia tangani. Karena itu, ia menjadi pengacara Ace idola firma hukum yang terbaik di Korea. 

Awalnya Vincenzo dan Hong Cha Young terlibat konflik. Namun setelah kematian ayahnya Hong Yu Chan, ia mengambil alih praktik ayahnya dan bergabung dengan Vincenzo untuk mengalahkan Babel Group. 

Poster drama Vincenzo / Sumber : Instagram vincenzodrama

Vincenzo berusaha mendapatkan keadilan dengan caranya sendiri. Dan disisi lain, ia juga akhirnya jatuh cinta pada Hong Cha Young.

Sementara itu, juga ada Jang Joon Woo (Taec Yeon 2PM) seorang pemuda cerdas, yang menjadi pengacara magang di firma hukum yang sama dengan mereka. 

Meskipun seorang junior, ternyata dia seorang yang naif dan sering melakukan kesalahan dalam pekerjaannya. 

Jang Joon Woo menjadi rekan kerja Hong Cha Young. Namun sebenarnya ia adalah bos utama dari Babel Group. 

Penasaran dengan aksi seru mereka? Saksikan drama seri Vincenzo di layanan streaming Netflix. 

Drama ini juga mendapat rating tertinggi di episode terakhirnya. Itu artinya para penonton puas dengan ending yang diberikan drama ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com