ZONAUTARA.com – Film Gezz dan Ann sudah hadir di aplikasi streaming Neltflix sejak 25 Februari 2021. 

Di sutradarai oleh Rizki Baiki, film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Rintik Sendu (Nadhifa Allya Tsana). Yang menceritakan tentang perjalanan cinta dua anak muda bernama Gezz dan Ann

Ann (Hanggini Purinda Retto), seorang gadis sensitif dan mandiri yang jatuh cinta dengan Gezz (Junior Roberts), seorang laki-laki dengan sifat yang misterius dan diidolakan banyak wanita.

Namun, dalam sebuah hubungan percintaan tentu saja tidak selalu berjalan mulus. 

Begitu juga dengan hubungan Gezz dan Ann, perjalanan hubungan cinta mereka menghadapi banyak peristiwa yang akhirnya menjebak mereka pada kebohongan, pertentangan keluarga, dan hubungan jarak jauh. 

Berawal dari Gezz yang menyembunyikan hubungan mereka dari ibunya (Dewi Rezer) karena sadar ibunya itu sangat protektif terhadapnya. Kehidupan Gezz, entah itu karier ataupun pendidikan, semua dikendalikan oleh ibunya.

Hingga sampai pada masa dimana Geez harus kuliah di Berlin, Jerman. Atas dasar paksaan ibunya. Hubungan jarak jauh Gezz dan Ann pun dimulai. 

Di fase awal hubungan jarak jauh mereka, semua terlihat baik-baik saja. Gezz selalu memberi kejutan pada Ann lewat orang-orang terdekatnya. 

Namun, perlahan-lahan hubungan mereka menjadi dingin. Itu karena Gezz yang sering mengabaikan pesan Ann dengan alasan sibuk. Di fase ini Ann dilanda kegalauan, dan dia merasa kalau hubungannya dengan Gezz tidak akan bertahan lama. 

Perasaan kecewa Ann pun sampai pada puncaknya, saat Gezz membatalkan janjinya untuk pulang ke Indonesia pada hari ulang tahun Ann. 

Poster film Gezz dan Ann / Sumber : Instagram pecintafilmofc

Padahal sebelumnya Gezz telah berjanji akan datang pada momen-momen penting Ann, namun kini Gezz mengingkari janjinya. Karena perasaan kecewanya, Ann memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Saat Ann berada di fase terendah dalam hidupnya, hadirlah sosok Bayu (Roy Sungkono) yang menguatkan, dan menemani dirinya untuk bisa bangkit kembali. Hingga akhirnya Bayu mampu menggantikan posisi Gezz dihati Ann.

Empat tahun berlalu, setelah Gezz menyelesaikan studinya dan pulang ke Indonesia. Ia berniat untuk mengulang kembali hubungan lamanya yang kandas bersama Ann.

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Akankah Ann menerima kembali Gezz dan meninggalkan Bayu? Saksikan kisah lengkapnya dalam film Gezz dan Ann yang tayang di Netflix. 

Sepanjang film, para penonton akan dibuat baper dengan ragam momen manis yang ditampilkan, ditambah dengan kata-kata maut yang bertaburan di sepanjang film. 

Cuplikan film Gezz dan Ann / Sumber : Instagram pecintafilmofc