ZONAUTARA.com – Kisah Untuk Geri merupakan series Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertainment dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Series ini dibuat dengan vibes K-Drama hingga mampu menarik perhatian kalangan anak muda. 

Series ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Erisca Febriani dengan dengan judul yang sama. Memiliki 9 episode, series ini telah tayang di WeTv Indonesia dan IFlix  pada maret 2021 lalu. 

Dalam series Kisah Untuk Geri menceritakan kisah cinta dua remaja yaitu Geri dan Dinda yang semula saling bermusuhan. 

Geri seorang siswa SMA yang tampan dan terkenal badung di sekolahnya, hingga tidak ada yang berani dengannya. 

Dan Dinda, seorang siswi SMA yang cantik, kaya, terkenal hingga dipuji banyak cowok di sekolahnya, serta terkenal suka membully. Ia hidup berkecukupan dan tidak pernah kekurangan apapun. Namun, semua berubah sejak ayahnya terlibat kasus korupsi

Cerita berawal dari keluarga Dinda yang akhirnya terpuruk karena sang ayah melakukan tindak pidana korupsi, hingga membuat semua aset yang dimiliki disita dan membuat Dinda beserta ibunya harus pindah ke rumah yang lebih sederhana, dan mengharuskan ibunya bekerja sebagai TKW di Malaysia. 

Karena kejadian itu, Dinda yang semula suka membully kini menjadi bahan bullying di sekolahnya, bahkan sampai dijauhi oleh sahabat-sahabat satu gengnya. 

Disaat orang-orang di sekolahnya membully dan menjauhinya, ada satu orang yang selalu menolongnya yaitu Geri. Hingga Dinda memutuskan  meminta tolong Geri untuk menjadi pacar pura-puranya, agar teman-teman di sekolahnya tidak akan mengganggu Dinda lagi karena Geri begitu ditakuti disekolahnya. 

Awalnya pacaran pura-pura Dinda dan Geri berjalan mulus, hingga muncul murid baru di sekolah yang bernama Raini. Dan Geri langsung jatuh cinta padanya saat pandangan pertama. 

Raini juga sering mencuri perhatian Geri dengan selalu menolong Dinda saat ia kesusahan yang membuat Geri semakin menyukainya. 

Apakah Raini memang gadis yang baik? atau ia hanya pura-pura bersikap baik di depan Geri untuk mendapat attention Geri?

Dinda sadar hubungannya dengan Geri hanya pura-pura demi menolong Dinda dari Bullying teman-teman disekolahnya. Namun, lama-kelamaan Dinda merasa nyaman di samping Geri karena perhatian yang diberikan oleh Geri.

Tapi, di sisi lain Geri menganggap bahwa Dinda adalah teman baiknya. Akhirnya Dinda memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Geri. 

Poster Kisah Untuk Geri / Sumber : Instagram kisahuntukgeri_md

Setelah putus dari pacaran pura-pura dengan Dinda, Geri mengejar Raini hingga mereka memutuskan untuk pacaran. Tapi, Raini tidak ingin Geri berada di sekitar Dinda karena hanya Raini seorang yang boleh ada di sekitar maupun di pikiran Geri. 

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah Geri sanggup bertahan dengan sikap posesif Raini? Atau justru Geri kembali lagi ke Dinda?

Saksikan kisah lengkapnya dalam series Kisah Untuk Geri yang tayang di WeTv dan IFlix.