ZONAUTARA.com – Series I Love You Silly merupakan series garapan rumah produksin MVP Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

Series ini telah tayang di WeTV sejak 18 Juni 2021 lalu, dan berhasil menduduki posisi nomor 1 di aplikasi streaming online serta menjadi trending di Twitter.

Bergenre komedi romantis, Series ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang naif, polos, lugu, dan selalu positif thinking bernama Lily. 

Lily (Prilly Latuconsina) sering dimanfaatkan oleh tetangga sekaligus sahabatnya sejak kecil yang bernama Jordy (Jourdy Pranata), ia adalah sosok yang tengil dan menyebalkan.

Namun, sejak kecil hingga remaja keduanya selalu sekolah disekolah yang sama. 

Di masa kecil, Jordy pernah berjanji akan selalu ada dan melindungi Lily. Karena itu, mau sejahat apapun Jordy sama Lily, faktanya hanya Jordy yang bisa bikin Lily bahagia. Dan Cuma Jordy yang bisa ngelakuin hal gila dan konyol demi memenuhi janjinya terhadap Lily. 

Mira sebagai sahabat sekaligus teman sekelas Lily merasa kesal setiap kali Lily berkorban untuk Jordy. Padahal Jordy suka membully Lily dengan memanggil “Silly Lily”, hingga sapaan si gendut, si bengkak, si pendek, bahkan Jordy sering membentak-bentak Lily.

Namun, Lily selalu berubah jadi gadis bodoh jika berurusan dengan Jordy. Bahkan Mira sempat bilang, seandainya Jordy ngeludahin Lily pun, Lily pasti ikhlas. 

Supaya Lily tidak terus dekat dengan Jordy, Mira punya inisiatif buat nyomblangin Lily dengan sepupunya Jojo, kakak kelas mereka sekaligus ketua OSIS di sekolah mereka. 

Mira menilai Jojo lebih dewasa dan pandai mengayomi, karena itu Mira meyakinkan Lily bahwa Jojo adalah pilihan yang tepat. 

Jojo yang juga mempunyai perasaan terhadap Lily memanfaatkan kedekatan Mira dan Lily sebagai jalan bagi dirinya untuk mendekati Lily. 

Poster I Love You Silly / Sumber : Instagram iloveyousilly.wetv

Hingga suatu ketika, masuklah siswi baru eksentrik bernama Gia yang pemberani hingga mampu menarik perhatian Jordy. Ia penasaran karena merasa Gia berbeda dari kebanyakan perempuan yang selama ini ia kenal. 

Rama sebagai sahabat Jordy juga menyambut baik kehadiran Gia di lingkaran pertemanan mereka. 

Kehadiran Gia dan Jojo diantara Lily dan Jordy menjadi pemantik perasaan mereka satu sama lain. Ternyata selama ini perasaan antara Lily dan Jordy lebih dari perasaan seorang sahabat. 

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Bisakah mereka menyadari perasaan satu sama lain? Saksikan kisah lengkap mereka dalam series I Love You Silly.