ZONAUTARA.com – Madu terkenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan memiliki rasa manis yang berbeda dibandingkan gula dan pemanis lainnya. Berbagai manfaat yang dimiliki, menjadikan madu salah satu produk yang diburu. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, mengomsumsi madu dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sendiri ternyata sudah ada brand madu murni yang berasal dari petani madu yang tersebar di seluruh wilayah Minahasa.

Pure Honey EC Minahasa, perusahaan brand madu pertama di Sulut ini milik dari pasangan suami istri Erick Rooroh dan Christy Rambing.

“Madu murni produksi EC diambil langsung dari petani lebah yang ada di seluruh Minahasa, baik Kabupaten Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Minahasa, dan Minahasa Tenggara. Para petani sudah profesional dengan pengalaman mereka yang sudah lama,” ungkap Erick.

Madu murni EC Minahasa tidak dicampur bahan apapun hanya melalui penyaringan, dan diketahui sudah lulus uji lab dan tersertifikasi dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika MUI (LPPOM MUI), jadi dijamin halal dan dijual dengan harga terjangkau.

Harga madu murni EC Minahasa beragam sesuai dengan ukurannya. Untuk ukuran botol besar 250 ml dijual dengan harga Rp 65 ribu. Sedangkan botol sedang 175 ml dibandrol harga Rp 45 ribu. Lalu ada juga kemasan botol kecil 100 ml bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 25 ribu.

“Kami juga menawarkan pembelian paket. Pertama ada Paket Besar, setiap pembelian dua botol besar hanya dengan harga Rp 120 ribu. Dan kedua, Paket Hemat cukup membayar Rp 100 ribu sudah dapat madu murni botol besar dan botol sedang,” jelas Erick.

Beralamat kantor di Jl. Politeknik Kel. Kairagi Dua Manado, pemasaran madu murni ini juga memberikan harga spesial bagi para suplier.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Pure Honey EC Minahasa di nomor 0811434314, atau bisa juga melalui platform media sosial Facebook Pure Honey Minahasa, dan Instagram @purehoneyec_minahasa.