ZONAUTARA.com – Film Devil on Top merupakan film terbaru Indonesia produksi MD Pictures yang telah rilis di platform Disney+ Hotstar sejak 25 Juni 2021. 

Mengusung genre Drama Komedi yang disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia, di antaranya Angga Yunanda, Cinta Laura, Joshua Suherman, Kenny Austin, Lolox, David Saragih, Ryma Gembala, hingga Roy Marten. 

Berkat kelihaian sang sutradara dan keapikan akting para pemain, membuat film ini menjadi lebih berwarna dan menarik untuk ditonton sebagai hiburan. 

Devil on Top menceritakan tentang seorang lady bos di perusahaan digital marketing yang bernama Sarah (Cinta Laura), ia dikenal sebagai bos yang menakutkan bahkan mendapat julukan iblis dari para karyawannya.

Karena ia merupakan seorang yang amat disiplin, tegas, dan prefeksionis, dan ia membuat semua karyawannya harus tunduk kepadanya. 

Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox) merupakan empat sekawan yang kerja dikantor digital marketing tersebut, mereka sudah mulai tidak kuat lagi dengan kepemimpinan kejam Sarah. 

Hingga suatu ketika, Angga menemukan daftar karyawan yang akan dipecat.  Mengetahui hal itu, Angga dan ketiga temannya mulai berkomplot untuk menjatuhkan Sarah, agar tersingkir dari perusahaan itu. 

Rencana pun telah dibuat, semua mempunyai bagian tugas masing-masing. Dan Angga mendapat tugas untuk mendekati serta mencari tahu rahasia terdalam dari Sarah. Angga tentu menyetujuinya karena ia sangat benci dengan Sarah. 

Berbagai upaya mereka lakukan namun Sarah tetap bertahan. Hingga akhirnya upaya Angga mendekati Sarah mulai berhasil, Sarah memilih Angga untuk memimpin sebuah proyek.

Angga menjadi begitu bersemangat karena dengan begitu ia akan mempunyai banyak waktu bersama dengan Sarah. Dan besar harapannya untuk mengetahui rahasia-rahasia Sarah. 

Seiring berjalannya waktu, Angga justru melihat sisi lain dari Sarah. Ia menemukan fakta yang mengejutkan hingga membuatnya berbalik bersimpati kepada Sarah. 

Poster Film Devil on Top / Sumber : Instagram devilontop_md

Angga yang semula begitu membenci Sarah lama kelamaan mulai melunak dan bahkan Angga jatuh cinta kepada Sarah. 

Dan ternyata tidak hanya Angga yang jatuh cinta pada Sarah, bak gayung bersambut Sarah juga jatuh cinta pada Angga. 

Lalu bagaimana dengan siasat yang dibuat Angga dan teman-temannya? Siapa yang akan Angga pilih?

Saksikan kisah lengkapnya dalam film Devil on Top yang tayang di platforrm Disney+ Hotstar.