ZONAUTARA.com –  Garena Free Fire kembali membuka Advance Server bagi para pemain setia game bergenre battle royal ini.

Free Fire Advance Server sudah resmi membuka sesi pendaftarannya sejak hari ini, Kamis (09/09/2021) dan akan berakhir pada 16 September mendatang.

Melalui Free Fire Advance Server para pemain bisa mencoba fitur-fitur baru yang belum dirilis di gim Free Fire, mulai dari skin, senjata, dan fitur-fitur lain.

Pemain juga berkesempatan untuk menyampaikan feedback dan penilaian terkait berbagai konten dan event yang dihadirkan Garena dalam Free Fire Advance Server ini.

Player akan membantu menemukan dan melaporkan bug di server, juga memberikan input mengenai fitur-fitur baru yang ada di Advace Server,” kata pihak Free Fire mengenai Advace Server FF.

Tujuan dibukanya advance server ini adalah untuk membantu Garena menguji fitur baru sebelum dirilis, dalam menyajikan konten yang terbebas dari bug.

Pemain yang tertarik dapat mengikuti sesi pendaftaran pada situs resmi Free Fire Advance Server. Berikut cara mendaftarnya:

  • Selanjutnya, klik tombol Login Facebook.
  • Sebelum login, pastikan untuk menautkan (bind) akun game Free Fire terlebih dahulu pada akun Facebook yang ingin didaftarkan.
  • Jika sudah, pengguna akan diminta untuk memasukkan data diri, mulai dari nama lengkap, alamat e-mail, serta nomor ponsel pribadi.
  • Klik tombol Join Now untuk mengakhiri proses pendaftaran.
  • Pengguna akan disodorkan dengan tautan untuk mengunduh APK khusus Free Fire Advanced Server yang bernama FFadv_66.17.0_0722_ID.apk.
  • Klik tombol Download APK untuk mulai mengunduh APK tersebut. Adapun ukuran dari APK tersebut sebesar 721 MB.

Apabila telah selesai diunduh, pasang (install) file APK Free Fire Advance Server tersebut dan jalankan gamenya.