bar-merah

Belum juga diumumkan, seleksi PPPK guru masih tahap penilaian

zonautara.com
Nadiem Anwar Makarim.(Foto: Rahmat/Humas)

ZONAUTARA.COM — Hingga kini, pengumuman hasil seleksi tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru 2021 tak kunjung ditetapkan.

Hasil tes dari 900 ribu lebih peserta PPPK guru 2021, dikabarkan masih dalam tahap penilaian oleh pihak Panselnas

Hal tersebut berdasarkan keterangan Kepala Biro Humas, Hukum, dam Kerja Sama BKN Satya Pratama.

Satya menyarankan, bagi yang ingin mengetahui hasil PPPK untuk rutin melihat laman resmi PPPK.

“Untuk pengumuman hasil seleksi PPPK, saya sarankan cek laman resmi nanti,” kata Satya, Jumat (01/10/2021).

Dikabarkan, saat ini proses penilaian sudah memasuki tahap perhitungan kelulusan. Jika tidak ada kendala dalam proses perhitungan tersebut, maka kemungkinan hasil seleksi PPPK guru 2021 bisa diketahui pada Senin 4 Oktober mendatang.

Terkait kabar ini, Satya enggan memberikan respon. Ia meminta pada semua pihak untuk tetap menunggu pengumuman resmi melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

“Cek di laman itu saja nanti,” kata dia.

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim, memutuskan hasil pengumuman seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru 2021, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Penundaan pengumuman ini lantaran pihaknya masih dalam proses penilaian dan pendataan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com