bar-merah

Sulut terlalu tangguh bagi Bali di lapangan Basket PON Papua

ZONAUTARA.com – Tim Putra Basket Sulawesi Utara terlalu tangguh bagi Tim Putra Bali saat bermain dalam lanjutan penyisihan group di Lapangan Basket GOR Mimika, Selasa (5/10/2021).

Tim yang dikomandoi kapten Andrew William Lensun ini menghajar Bali dengan skor akhir 86-56. Sempat tertinggal di quarter pertama 17-21, anak asuh coach Roland Lengkong ini membalik keadaan dan terus memimpin di quarter selanjutnya.

Berulang kali Greans Tangkulung menciptakan peluang tembakan tiga angka. Dari 5 kali percobaan tembakan 3 angkanya, Greans berhasil mengkonversi menjadi 9 angka.

Dalam gim yang didukung penonton yang riuh ini, Greans berhasil mencetak total 25 angka dan menjadi pemaian yang paling banyak mencetak angka.

Dukungan warga Kawanua di Mimika yang memadati GOR menambah semangat para pemain Sulut. Alhasil Tim Bali bermain dibawah tekanan.

“Anak-anak tampil all out tadi, karena mendapat modal kemenangan dari Jatim sebelumnya,” ujar Roland.

Menurut Roland, Tim Sulut juga sebelumnya pernah mengatasi Tim Bali pada Pra PON.

Sementara salah satu pemain Luis Jovan Golung mengakui bahwa kemenangan ini menjadi motivasi bagi mereka ke babak selanjutnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com