Steven Kandouw dan ribuan warga kawanua di Mimika hadir dukung laga Tim Basket Sulut di final

Novita Wenzen
Penulis Novita Wenzen
Warga kawanua menanti pertandingan final Tim Sulut vs DKI Jakarta di GOR Mimika Sport Complex, Sabtu (09/10/2021)/Foto: Ronny A. Buol



ZONAUTARA.com — Warga kawanua di Mimika sudah memenuhi GOR Mimika Sport Complex (MSC), yang akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan final antara tim Basket putra Sulut melawan DKI Jakarta.

Nampak juga Ketua Umum KONI Sulut, sekaligus Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, serta beberapa pejabat dari Sulut, sudah hadir memberikan support untuk perjuangan Tim Basket putra Sulut, dengan harapan dapat menyaksikan langsung Tim Basket Sulut mencatat sejarah untuk pertama kalinya meraih medali emas.

Semoga saja, dengan ribuan penonton warga kawanua di Mimika yang hadir memberi semangat pada para atlet, Tim Basket Sulut bisa mencetak sejarah, meraih medali emas untuk Nyiur Malambai.

Di antara ribuan penonton, nampak juga para penari kabasaran, lengkap dengan baju khas Khas mereka, memberikan semangat untuk para jagoan Sulut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com