bar-merah

Bupati Bolmut ajak pilkades damai dan jangan lupa protokol kesehatan

Bupati Bolmut Depri Pontoh dalam deklarasi Pilkades Damai tahun 2021. (Foto Rahmat Tegila Prokopim pemkab Bolmut)

ZONAUTARA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh mengimbau kepada para Plt sangadi dan panitia Pemilihan kepala desa (Pilkades) atau Pemilihan Sangadi (Pilsang) di Bolmut tahun 2021 untuk dapat mempersiapkan dengan baik segala hal yang berkaitan dengan pemilihan tersebut.

Bupati mengatakan saat ini ada 72 desa di Bolmut yang akan melaksanakan pilsang secara serentak tahun 2021.

Bupati mengatakan dalam pemilihan sangadi  harus mengikut peraturan peraturan berlaku yang sudah tertulis dan sudah diberlakukan dalam pilsang.

“Untuk itu kita harus mengedepankan etika,” ujarnya.

Dirinya berharap dalam pelaksanaan pilsang nanti sama-sama menjaga kondisifitas wilayah agar tetap terjaga dan teciptanya pemilihan sangadi yang damai di kabupaten Bolmut.

Ia juga mengajak dalam pelaksanaan pemilihan sangadi  kepada masyarakat dan panitia pilsang agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Saat ini tahapan pilsang di Bolmut sudah memasuki penyampaian visi misi sekaligus kampanye. Pencoblosan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2021. (Ronny)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com