bar-merah

Sinopsis serial Satu Amin Dua Iman yang tayang di WeTV, kala cinta terjebak keyakinan agama

Sinopsis
Cuplikan Satu Amin Dua Iman / Sumber : Instagram 1amin2iman)

ZONAUTARA.com – Satu Amin Dua Iman merupakan serial terbaru Indonesia yang di produksi oleh MD Entertament. Disutradarai oleh Reka Wijaya series ini memiliki 8 episode dan telah tayang di platform streaming WeTV sejak 12 Juli 2021.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Nikita Willy, Dimas Anggar, serta Aditya Zoni. Series ini berhasil menjadi top series selama masa penayangannya. 

Series ini merupakan adaptasi dari novel wattpad karya Diana Febi yang berjudul Me After You, yang ceritanya berfokus pada perjalanan seorang dokter cantik dalam memilih pendamping hidup. 

Sinopsis Satu Amin Dua Iman

Satu Amin Dua Iman mengisahkan tentang Aisyah (Nikita Willy) seorang dokter cantik yang sedang dalam koas di sebuah rumah sakit. Saat koas di bawah bimbingan Dokter Hanan (Dimas Anggara), seorang dokter residen ketus yang selalu membuat hari Aisyah terasa melelahkan. 

Namun dibalik sikap ketusnya itu, sebenarnya Dokter Hanan merupakan orang yang baik. Ia hanya lebih mengedepankan nilai-nilai idealisnya, yang kadang membuat Aisyah salah tingkah.

Ditengah tekanan masa koasnya, Aisyah bertemu dengan Aryan (Aditya Zoni), yang merupakan kakak dari seorang pasien yang dirawat Aisyah. 

Aryan merupakan sosok yang ceria dan ia selalu memberi semangat kepada Aisyah. Tak jarang Aryan memberinya cokelat untuk membuat Aisyah lebih bersemangat dalam menjalani hari-harinya.

Sayangnya, disaat hubungan keduanya semakin dekat. Aisyah harus menerima kekecewaan karena ia mengetahui fakta bahwa Aryan menganut agama yang berbeda dengannya. Sejak saat itu Aisyah mulai menjaga jarak dengan Aryan, karena ia sadar tidak akan mungkin dirinya dan Aryan bisa bersatu. 

Disisi lain, ternyata Dokter Hanan menyimpan rasa kepada Aisyah. Ia memantapkan hatinya untuk meminang Aisyah menjadi Istrinya. Bahkan, Hanan telah mendapat lampu hijau dari ayah Aisyah yang menginginkan menantu seiman dan mampu menjamin masa depan putrinya. 

Kini Aisyah dilanda kebimbangan dalam memilih dua laki-laki yang mendekatinya. Disatu sisi ada Aryan yang mampu memberikan warna dalam hidupnya, dan disisi lain ada Dokter Hanan menantu idaman ayahnya yang bisa menjamin masa depannya. 

Lalu siapa yang akan dipilih Aisyah? Aryan dengan amin yang sama, atau Dokter Hanan dengan iman yang sama?

Saksikan kisah lengkapnya dalam series Satu Amin Dua Amin yang tayang di platform streaming WeTV. Dan episode ke 8 yang merupakan episode terakhir series ini baru saja tayang pada 23 Agustus 2021 lalu. ***

Sinopsis
Poster Satu Amin Dua Iman / Sumber : Instagram 1amin2iman


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com