HUT Posigadan ke-20, Kamaru Lebih Maju dan Sejahtera Lagi

Romansyah Banjar
Penulis Romansyah Banjar



ZONAUTARA.com – Warga dan para tokoh Posigadan, Bolmong Selatan (Bolsel) sedang bergembira. Bertepatan pada 16 Januari 2023, Kecamatan Posigadan berusia 20 tahun. Perayaannya digelar dengan upacara.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S.Pt M.Si bertindak menjadi pembina upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) 20 Tahun Kecamatan Posigadan di Lapangan Hijau Desa Lion. Senin, (16/1/2023)

Saat memasuki lapangan upacara Bupati bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolsel dijemput pakai adat oleh lembaga adat Desa Lion.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengucapkan selamat ulang tahun kecamatan Posigadan yang ke 20 Tahun.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 Tahun Kecamatan Posigadan, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera dari hari ini,” ucapnya.

Iskandar menambahkan momentum HUT kecamatan Posigadan sangat penting, tanpa terasa hari ini sudah berusia 20 tahun. Bupati menegaskan agar para aparat desa dan THL pada yang tidak hadir upacara HUT kecamatan Posigadan agar diberikan peringatan.

“Kepada seluruh warga masyarakat Bolsel dalam menghadapi tahun politik agar tetap menjaga kekeluargaan, persahabatan serta persaudaraan jangan sampai tercerai berai karena partai politik,” Imbuhnya.

Sebagai informasi, para masyarakat Posigadan pun menampilkan tarian tradisional yang sangat luar biasa dan dipersembahkan untuk bupati serta para tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Bolsel Hartuna Badu, Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru SAg, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Kepala Sekolah, para tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan, juga diikuti ASN, THL, Sangadi dan Aparat Desa, Ketua dan Anggota BPD, serta seluruh tokoh masyarakat. (Advetorial)

zonautara.com
zonautara.com
zonautara.com
zonautara.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com