bar-merah

Megawati umumkan capres, DPC PDI Perjuangan Bolsel kawal Ganjar jadi Presiden

Ganjar
Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru (ditengah) didampingi Sekretaris Resia Lamusu (kanan) dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel Arifin Olii.

ZONAUTARA.com —Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolmong Selatan (Bolsel), mengikuti Rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai yang ke-140 yang diperluas secara daring.

Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Istana Batu Tulis Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Pada kesempatan itu Megawati Soekarnoputri secara resmi menunjuk Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Ketika dikonfirmasi awak media, H. Iskandar Kamaru, menuturkan pengumuman ini diikuti seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan se-Indonesia.

“DPC PDI Perjuangan Bolsel ikut dan mendengarkan secara live, penyampaian ibu Megawati. Dan kami siap mengawal,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel itu.

Orang nomor satu di Bolsel itu pun yakin bahwa keputusan Partai sudah melalui pertimbangan dan mekanisme panjang, olehnya wajib dijalankan.

“Pengurus dan kader partai siap menangkan Pemilu 2024 nanti,” tegas Kamaru.

Lanjutnya, DPC PDI Perjuangan Bolsel siap mengawal keputusan Partai.

“DPC PDI Perjuangan Bolsel menyatakan dukungan penuh kepada H. Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan pada Pemilihan Calon Presiden 2024 nanti.”

“Kami yakin pak Ganjar dapat memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik dan memenangkan kepercayaan masyarakat secara luas,” tegasnya lagi.

Pemimpin yang dikenal religius itu, menambahkan dukungan tersebut didasarkan pada rekam jejak H. Ganjar Pranowo yang telah sukses dalam memimpin Jawa Tengah sebagai mantan Gubernur.

“Selain itu, H. Ganjar Pranowo juga dianggap sebagai tokoh yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat dan berkomitmen terhadap kepentingan nasional,” tandas alumnus Fakultas Peternakan Unsrat itu.

Dengan pengumuman ini, diharapkan dapat memperkuat dukungan di internal partai dan membawa semangat juang untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Sekedar informasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru, didampingi Sekretaris Resia Lamusu dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel Arifin Olii, dan para pengurus dan kader, mengikuti pengumuman secara live.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com