bar-merah

Rekomendasi body lotion yang mengandung SPF

body lotion
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Tidak hanya wajah, tetapi anda juga perlu melindungi tubuh dari paparan sinar matahari. Pasalnya, terlalu sering dan banyak terpapar sinar matahari membuat kulit anda menjadi terbakar, memunculkan tanda-tanda penuaan, hingga meningkatkan risiko kanker kulit. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk mengetahui rekomendasi body lotion yang mengandung SPF untuk meminimalisir dampak sinar matahari.

Rekomendasi body kotion yang mengandung SPF

Ada banyak merk body lotion yang beredar di pasaran dan mengklaim dirinya mengandung SPF. Tidak jarang hal ini membuat anda bingung memilih mana body lotion yang terbaik dan cocok bagi anda. Yuk, cari tahu brand body lotion terbaik yang bisa anda coba.

1. Nivea Extra White Repair and Protect Lotion

Selain mampu melindungi kulit dari dampak negatif sinar matahari, Nivea Extra White Repair & Protect Lotion juga dapat merawat, melembabkan, dan juga mencerahkan kulit anda.

Tidak hanya itu saja, body lotion ini juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit yang rusak dan kusam karena mengandung SPF dan ekstrak camu-camu berry serta vitamin C 50x lebih banyak daripada lemon.

2. Citra Glowing White UV Bengkoang & Green Tea

Siapa yang tidak kenal dengan Citra, yaitu brand lokal Indonesia yang berfokus pada perawatan kulit wanita. Sejak dahulu, Citra begitu populer dengan produk body lotionnya karena terbukti mampu melembabkan dan juga mencerahkan kulit.

Bagi anda yang mencari body lotion Citra ber-SPF, Anda bisa membeli Citra Glowing White UV Bengkoang & Green tea. Produk body lotion Citra yang satu ini juga mengandung UV filter yang dapat melindungi kulit dari bahayanya sinar UVA dan UVB.

3. Vaseline Healthy White Sun+ Pollution Protection SPF 24 PA++

Body lotion ini mengandung SPF 24 dan PA++ yang mampu melindungi kulit anda dari pancaran sinar UVA dan UVB. Kemudian, Vaseline Healthy White Sun+ Pollution Protection SPF 24 PA++ juga mengandung vitamin B3 alami (niacin) yang dapat menghambat melanin sehingga mampu membuat kulit anda lebih cerah.

Ada juga kandungan Pollution Protection Factor (PPF) yang dapat melindungi anda dari bahaya polusi yang menyebabkan warna kulit yang tidak merata dan penuaan dini.

4. The Body Shop Vitamin E Moisture – Protect Emulsion SPF 30 PA+++

Rekomendasi body lotion yang mengandung SPF berikutnya adalah The Body Shop. Body lotion yang satu ini tidak hanya bisa melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, tetapi juga dapat menjaga kelembaban kulit karena mengandung vitamin E. Ada juga kandungan hyaluronic acid yang dapat melawan tanda-tanda penuaan pada kulit dan membuat kulit lebih kenyal.

5. Marina UV White Extra SPF 30 Anti Pollution

Ingin menggunakan body lotion yang mengandung SPF namun harganya murah? Anda bisa menggunakan Marina UV White Extra SPF 30 Anti Pollution. Hanya dengan Rp20.000, anda bisa menggunakan body lotion yang mengandung SPF. Keunggulan body lotion ini juga adanya kandungan bio whitening yang dapat membuat kulit anda lebih lembab, kenyal, dan cerah.

Itulah 5 rekomendasi body lotion yang mengandung SPF dan aman untuk anda gunakan. Anda bisa memilih salah satu produk body lotion tersebut yang cocok dengan kulit anda.

Kabar baiknya, kamu bisa membeli body lotion tersebut di Blibli.com. Di Blibli, anda bisa menemukan banyak varian body lotion yang anda inginkan. Anda juga bisa mendapatkan body lotion dengan harga terbaik karena Blibli menawarkan banyak diskon dan promo.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com