bar-merah

6 rekomendasi keset kaki terbaik yang tebal dan berkualitas

keset kaki
Foto dari Freepik.com

ZONAUTARA.com – Pernahkah Anda mendengar merek TRUU? Tahukah anda bahwa merek ini menawarkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti sprei, handuk, bantal, guling, dan keset kaki terbaik? Meski masih cukup baru, merk ini menawarkan kualitas yang tak kalah bagus, bahkan untuk produk kesetnya.

Keset TRUU ini hadir dalam bentuk persegi panjang dengan beragam motif, mulai dari polos hingga tampilan yang ramai. Produknya dibuat dari bahan katun yang memiliki kemampuan menyerap air luar biasa. Kelebihan lainnya adalah ketebalan dan kelembutannya yang hampir mirip seperti yang ada di hotel.

Selain itu, tampilannya yang menarik membuatnya cocok sebagai elemen dekoratif di ruangan anda. Produk tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk memenuhi selera dan kebutuhan desain ruangan yang sesuai. Lantas, apa saja rekomendasi produk TRUU yang tersedia di pasaran?

6 rekomendasi keset kaki terbaik yang tebal dan berkualitas

Untuk anda yang sedang mencari rekomendasi keset kaki kualitas terbaik dari TRUU, berikut daftarnya:

1. TRUU Keset Handuk Labirint Light Grey

Keset Handuk Labirint adalah pilihan ideal untuk keluarga anda karena dibuat dengan daya serap tinggi, polos dengan tekstur garis, serta bahan tebal. Produk ini tersedia dalam berbagai warna menarik, dengan kualitas warna yang tetap awet meski dicuci berulang kali. Untuk ukurannya sendiri 40×60 cm, berat 210 gram, serta berbahan 100% katun asli.

2. TRUU Keset Shutter Latte

Keset ini mengusung motif mirip kelopak bunga yang sedang mekar, dengan perpaduan warna unik yang menciptakan kesan kalem. Produk seri shutter latte ini memiliki serat dengan bulu pendek, mempercepat pengeringan jika terkena tetesan air dan mencegah kelembaban pada lantai. Motif modern keset ini juga dapat meningkatkan estetika ruangan Anda.

3. TRUU Kitchen Mat Eksklusif Gradation Stripe

TRUU Kitchen Mat Eksklusif Gradation Stripe hadir dengan bahan polyester yang halus, lembut, dan nyaman. Keunggulan produk ini memiliki bagian bawah anti slip, sehingga keset dapat tetap berada di tempatnya tanpa berpindah saat digunakan. Bahan yang digunakan juga mampu menyerap air dan debu, membuatnya praktis dan fungsional.

4. TRUU Keset Handuk Tribal

Rekomendasi keset kaki terbaik lainnya adalah TRUU Keset Handuk Tribal dengan desain kotak yang elegan dan minimalis. Bahan terbuat dari emboss yang memberikan sentuhan halus di kulit. Dengan ukuran 45×70 cm dan berat kertas 300 gsm, keset ini berukuran lebih besar dan lebih tebal, memberikan pengalaman seperti di hotel.

5. TRUU Keset Handuk Emboss Stripe

Keset handuk yang satu ini sangat cocok untuk melengkapi interior minimalis pada rumah Anda. Desainnya cukup simpel dengan adanya aksen stripe yang memberikan kesan minimalis dan tampilan modern. Untuk bahannya sendiri dibuat menggunakan serat katun halus, yang memiliki keunggulan anti robek dan masa pakai lebih awet. Beragam pilihan warna tersedia, seperti brown, grey, dark grey serta dark blue.

6. TRUU Keset Hexamono

Rekomendasi produk ini merupakan pilihan keset kaki yang tepat untuk keluarga dengan kualitas luar biasa. Pembuatannya menerapkan proses handtufted 100 % acrylic wool, serta ketebalan 10 mm. Hal tersebut membuat masa pakainya tahan lama, cepat menyerap air, serta lebih cepat kering.

Ingin membeli produk dari TRUU ini? Berbagai produk keset kaki terbaik di atas bisa anda dapatkan di Blibli dengan jaminan kualitas terbaik, pemesanan dan pembayaran mudah, serta pengiriman aman dan tepat waktu. Di sini, anda bisa berbelanja produk dengan beragam promo, voucher, serta diskon yang luar biasa. Belanja mudah dan banyak untungnya hanya di Blibli!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com