bar-merah

Pemerintah Kota Kotamobagu dan Bolmut jalin kerjasama dalam Kunker di Batu Pinagut

Kunker
Suasana kunjungan kerja Pemerintah Kota Kotamobagu ke Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di Objek Wisata Batu Pinagut, Boroko, Kamis 28 Desember 2023. (Foto: Diskominfo Kotamobagu).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), khususnya di Objek Wisata Batu Pinagut, Boroko, Kamis (28/12/2023).

Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama jajarannya diterima oleh Penjabat Bupati Bolmut, Sirajuddin Lasena, beserta jajaran.

Dalam kesempatan ini, Asripan Nani menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan upaya untuk membangun kerjasama, sinergitas, dan kolaborasi antar kedua daerah di Bolmong Raya. Beberapa hal strategis dibahas, termasuk aspek pemerintahan, pembangunan, dan berbagai kebijakan program kegiatan di kedua daerah.

“Aspek kerjasama yang dibahas antara lain penanganan inflasi antara Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ungkap Wali Kota Kotamobagu.

Asripan menyampaikan bahwa kunjungan ke Bolmut telah diagendakan beberapa bulan sebelumnya, namun kesibukan sebagai Penjabat Wali Kota dan Penjabat Bupati Bolmut yang sangat padat membuat kunjungan ini baru dapat direalisasikan pada hari tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pj Bupati Bolmut beserta jajaran pemerintah daerah yang telah berkenan menerima jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu. Kami menunggu kunjungan balasan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara di Kotamobagu,” tambah Asripan.

Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, menyambut hangat kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada Pj Wali Kota Kotamobagu beserta jajaran pemerintah daerah. Ia berharap kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama dan kolaborasi antar kedua daerah.

Dalam kunker tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kotamobagu Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Ketua Bhayangkari Polres Kotamobagu Ivone Dasveri Abdi, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut Jusnan Mokoginta, para asisten, serta pimpinan OPD di lingkup pemerintah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com