bar-merah

Pj Bupati Sitaro Hadiri Kunjungan Kerja Presiden RI ke Sulawesi Utara

Pj Bupati Sitaro, Joi E B. Oroh mengenakan batik berwarna cokelat menunggu kedatangan Presiden RI di Kabupaten Bolaang Mongondow.

ZONAUTARA.com-Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sitaro, Joi E B. Oroh ikut hadir pada kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam beberapa agenda.

Seperti penyerahan bantuan pangan beras di Bitung, peresmian jalan daerah juga Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat, 23 Februari 2024.

Hadir saat Kunker Presiden RI, Pj Bupati Kepulauan Sitaro, Joi E B. Oroh mengaku bangga, dimana Provinsi Sulawesi Utara tanah nyiur melambai, menjadi salah satu daerah yang sering dikunjungi orang nomor satu di Indonesia ini.

Kedatangan Presiden RI, kata Oroh selalu menandakan adanya pembangunan baru yang berdampak pada kelangsungan hidup masyarakat di Sulut.

Sulut merupakan salah satu daerah yang sejumlah wilayahnya dikelilngi laut dan masuk daerah perbatasan, berbatasan langsung dengan negara Filipina.

Presiden RI, Joko Widodo meresmikan jalan daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. (Foto: Rama Kasehung/Prokopim Sitaro)

“Sebagai warga Sulut sangat bangga tentunya, kunjungan Pak Presiden selalu mengartikan adanya pembangunan yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata Oroh.

Oroh menyampaikan pembangunan di Sulut, tak lepas dari tangan dingin Gubernur Sulut, Olly Dondokambey lewat kemampuan manajemennya menghadirkan banyak proyek besar tersebar di Seluruh Provinsi.

“Ada Bendungan Kuwil di Minut, Ada Bendungan Lolak, Peresmian pengoperasian stasiun bumi satelit Republik Indonesia 1 (SATRIA-1) dan Sinyal BTS 4G di Talaud dan sekarang Bandara Sitaro mulai beroperasi dan masih banyak lagi pembangunan besar di Sulut selama Pak Olly memimpin,” jelasnya.

Oroh berharap, kedepan Kepulauan Sitaro dalam pembangunannya akan terus bergerak maju dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten bahari dengan salah satu daerah penghasil tanaman pala terbaik.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com