bar-merah

Setelah Red Sparks, Gia Resmi Bermain untuk Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024

Giovanna Milana atau Gia.
Foto Instagram @gia_day

ZONAUTARA.com – Setelah selesainya V-League Korea Selatan, Gia yang sebelumnya bermain untuk tim Red Sparks resmi bergabung di Jakarta Pertamina Enduro pada edisi Proliga 2024 tahun ini.

Giovanna Milana atau di kenal dengan sebutan Gia Day, merupakan pemain asal negeri paman sam Amerika Serikat yang berposisi sebagai outside hitter.

Hal ini pun sudah dapat dipastikan, yang dimana melalui laman website resmi vollybox.net, nama Giovanna Milana sudah tercatat didaftar pemain transfer musim ini.

Sebelum bermain untuk JPE, Gia merupakan teman duet Megawati Hangestri Pertiwi di tim Red Sparks.

Duo bomber ini mampu menciptakan banyak kejutan, salah satunya berhasil membawa timnya ke babak play off untuk pertama kalinya setelah 7 tahun.

Hasilnya Gia pun mampu menembus top 8 sebagai pemain yang berhasil mengumpulkan 609 poin dalam Liga V-League Wanita Korea Selatan.

Sampai berita ini turun, dari pihak klub Jakarta Pertamina Enduro sendiri belum secara resmi mengumumkan hal ini. Namun banyak pecinta voli tanah air sudah dapat memastikan bahwa kabar ini adalah benar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com