bar-merah

Tim Kotamobagu resmi buka aksi lawan stunting

ADEVERTORIAL, ZONAUTARA.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, memimpin pengukuhan Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Kotamobagu.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat acara pengukuhan Tim Percapatan Penurunan Stanting Tingkat Kota, (Foto: Diskomnfo KK).

Acara yang berlangsung, Jumat 5 April 2024 di Aula Rumah Dinas Wali Kota ini, juga menandai peluncuran Resmi Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting.

Dalam pidatonya, Asripan Nani menekankan pentingnya pendekatan komprehensif dalam menangani stunting.

Suasana pengukuhan Tim Percapatan Penurunan Stanting Tingkat Kota, (Foto: Diskomnfo KK).

Dia menyatakan bahwa solusi untuk masalah ini tidak hanya terletak pada bidang kesehatan, tetapi juga memerlukan perubahan budaya masyarakat.

Tim Kotamobagu resmi buka aksi lawan stunting

“Aspirasi kami adalah menuju tahun 2045 tanpa stunting, kemiskinan ekstrem, dan pertumbuhan ekonomi yang rendah. Kami harus menyelesaikan semua variabel, termasuk penurunan stunting, menuju tahun 2025,” ungkap Asripan.

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama peserta yang hadir dalam acara pengukuhan Tim Percapatan Penurunan Stanting Tingkat Kota, (Foto: Diskomnfo KK).

Acara dihadiri oleh unsur Forkopimda, Lady Ante dari Sekretaris BKKBN Perwakilan Sulawesi Utara, Sekda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Jamaluddin Lamato dari Kepala Kemenag Kota Kotamobagu, serta berbagai tokoh masyarakat dan pimpinan lembaga terkait.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com