bar-merah

Candra Wijaya, Semangati Para Atlet Jelang Olimpiade Paris 2024: Konsentrasi dan Fokus harus Bagus

Candra wijaya mentor ganda putra indonesia untuk olimpiade paris 2024
Candra Wijaya (Foto: @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Candra Wijaya mantan atlet bulutangkis legendaris ganda putra Indonesia ini semangati para atlet Jelang Olimpiade Paris 2024.

Menurut Candra Wijaya para pemain harus bagus dalam persiapan yang ada, terutama dari segi fokus dan konsentrasi mereka.

“Terutama persiapan mereka juga yang harus bagus, baik konsentrasi dan fokusnya.” Tegas Candra dalam video yang diunggah Tim AdHoc PBSI di laman instagram @tim.adhoc.pbsi pada, Sabtu (6/4/2024).

Sebagai mentor untuk tim ganda putra menjelang Olimpiade Paris nanti, Candra tak menampik bahwa dukungan untuk para atlet haruslah all out karena dari segi tanggung jawab untuk mereka yang juga semakin besar.

“Dukungan sepenuhnya itu, berarti non teknis pun harus kita lihat, gimana all out mendukung mereka. Bagaimana disiplin dan tanggung jawab mereka justru semakin besar.” Ujar Candra Wijaya.

Sesi sharing atau berbagi dengan pemain pun dilakukan oleh peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 ini, demi menularkan mental juara agar para pemain semakin optimis dan militan.

“Sharing apa yang sudah mungkin pengalaman yang kami rasakan, optimisme kegigihan semakin besar tugas dan tanggung jawabnya secara militan.” Ucap Candra.

Candra pun mengharapkan bahwa para atlet dapat memenangkan dan mengukir sejarah bagi Indonesia adalah dengan jiwa nasionalis yang ada.

“Apalagi kita yang nasionalis ya tentunya, ingin sekali memberi yang terbaik apalagi mencetak sejarah buat bulutangkis Indonesia.” Tutup Candra.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri sudah berhasil meloloskan lima pemain dari empat sektor baik wd, md, ms dan ws untuk bertarung di Olimpiade Paris 2024 nanti.

sumber instagram @tim.adhoc.pbsi



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com