bar-merah

BAC 2024: Fajar/Rian dan Ginting, Tambah Amunisi Wakil Indonesia yang Lolos ke-8 Besar

ZONAUTARA.com – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anthony Sinisuka Ginting menambah lagi wakil Indonesia yang lolos ke 8 besar Badminton Asia Championship 2024.

Fajar/Rian sukses mengalahkan pasangan ganda putra asal Taipei Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan dua gim langsung, 21-14, 21-16.

Selain itu, Atlet tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga sukses mengandaskan perjuangan lawannya Somi Romdhani asal UAE dengan skor telak 21-9 dan 21-10.

Ke dua wakil Indonesia ini sama-sama mencetak kemenangan di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, Ningbo, China. Hari ini Kamis (11/4/2024).

Sebelumnya sudah ada dua wakil Indonesia yang sudah memastikan tiket perempat final yaitu Jonathan Christie dan Gregoria Mariska Tunjung.

Indonesia sendiri meloloskan enam wakil pada laga 16 besar BAC 2024.

Berdasarkan hasil kemenangan hari ini, baru ada empat wakil yang lolos sedangkan satu pasang yang gagal yaitu Rinov/Pitha.

Masih tersisa satu lagi wakil yang akan bertanding dari sektor ganda campuran, Gloria Widjaja/Dejan Ferdinansya vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun unggulan empat asal Korea Selatan.

Sumber foto PBSI



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com