bar-merah

Gregoria Mariska: Saya Cukup Hati-Hati dalam Bermain

Gregoria Mariska Tunjung
Gregoria Mariska Tunjung (Dok @greogriamrska)

ZONAUTARA.com – Gregoria Mariska pemain tunggal putri Indonesia beri penjelasan terkait kemenangan epik atas lawannya dalam laga 32 besar Badminton Asia Championship 2024.

Menurut Gregoria, dia bermain dengan cukup hati-hati dalam laga kali ini melawan tunggal Jepang Natsuki Nidaira.

“Puji Tuhan saya bisa mengatasi lawan hari ini. Maklum dalam pertemuan terakhir hasilnya berbeda dengan pertemuan hari ini. Karena itu saya cukup hati-hati dalam bermain.” Ujar Gregoria dalam unggahan PBSI dilaman instagram @tim.adhoc.pbsi.

Bermain di Ningbo Olympic Sports Center, Ningbo, China, Rabu (10/4/2024). Gregoria mampu bermain epik dan menyelesaikan permainan dalam dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-4.

Sejatinya, dalam beberapa kali pertemuan sebelumnya, Gregoria sering kesusahan untuk meladeni permainan dari Natsuki sendiri.

Namun, kali ini semenjak mampu menjuarai beberapa turanmen Gregoria menunjukan progres dalam cara permainannya.

Hasil ini membuat Gregoria Mariska sudah ditunggu oleh tunggal Taipei PAI Yu Po di babak 16 besar Badminton Asia Championship 2024.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com