bar-merah

KOVO 2024 : 3 Pemain Indonesia Ada Didaftar Try-Out Kuartal ASIA Wanita

Megawati, Yolla Yuliana
Megawati, Yolla Yuliana (Dok @megawatihangestrip)

ZONAUTARA.com – Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) akhirnya merilis daftar kuota try-out kuartal Asia Wanita 2024, hari ini Senin (5/4/2024). Lewat laman instagramnya @kovopr_official.

Dari daftar yang dikeluarkan oleh KOVO, terdapat tiga nama yang tidak asing untuk para penggemar voli Indonesia.

Nama-nama tersebut seperti, Yolla Yuliana yang berposisi sebagai middle blocker, Aulia Suci Nurfadila sebagai outside hitter dan terakhir ada Megawati Pertiwi yang berposisi sebagai opposite hitter.

Ketiga pemain ini beserta para pendaftar lainnya akan mengikuti uji coba dari tanggal 29 April – 1 Mei di Jeju, Korea Selatan.

Berbeda dengan Yola dan Aulia, Megawati sendiri sudah sempat membela klub Korea Selatan, Red Sparks dan mampu membawa timnya menembus babak playoff pada musim 2023/2024.

Melihat nama Megawati yang terdaftar pada try-out kali ini, dapat dipastikan Mega akan kembali meramaikan Liga Bola Voli Wanita Korea Selatan musim 2024/2025.

Namun untuk di tim mana nantinya Mega berlabuh, hal ini belum dapat dipastikan.

Mega bisa saja melanjutkan mimpinya bersama tim Red Sparks atau pun berlabuh di tim lain selesai try-out nanti.

Sumber kovo



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com