bar-merah

Kalahkan tuan rumah, Jakarta Pertamina Enduro kunci kemenangan beruntun

Tim Jakarta Pertamina Enduro (Foto @jpevolley)

ZONAUTARA.com – Jakarta Pertamina Enduro sukses mengukir kembali kemenangan ke tiga mereka pada laga putaran satu pekan kedua yang berlangsung di Gor Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5) malam WIB.

Kapten Hany dan kawan-kawan berhasil tampil sempurna dihadapan tim tuan rumah Jakarta Electric PLN dengan skor kemenangan 3-1 menjadi keunggulan Jakarta Pertamina Enduro.

Pada set pertama JPE lebih dahulu mengambil poin penutup dengan skor 25-19 atas JEP. Lanjut pada set ke dua, Jakarta Elektrik PLN berusaha membalikkan keadaan. Yolla Yuliana dan kawan-kawan akhirnya berhasil menunci set dua dengan skor 25-19 atas JPE.

Pada set ketiga JPE terlihat tampak lebih tenang. Giovanna dan kawan-kawan mampu memetik poin hingga sembilan angka beruntun. Kondisi ini membuat tim JPE lebih tampil percaya diri dan sebaliknya tim Jakarta Electric PLN sering banyak melakukan kesalahan. Poin set tiga akhirnya dengan mudah dimenangkan oleh JPE dengan skor 25-9.

Tim Jakarta Pertamina Enduro (Foto @jpevolley)

Pada set empat ke dua tim bermain solid. Saling kejar poin terus tersaji hingga angka 16-16. Namun, Giovanna dan kawan-kawan kembali mampu menguasai pertandingan. Poin kembali menjadi milik JPE 20-17. Walaupun sudah berusaha mengejar, Jakarta Electric PLN hanya mampu memetik dua angka tambahan. Mereka sering gagal dalam menyelesaikan freeball dengan baik hal ini kemudian sering memberi jarak akan perolehan poin.

Kemenangan akhirnya menjadi milik Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 25-19 atas Jakarta Electric PLN pada pertandingan hari ini yang berlangsung di Gor Jatidiri, Semarang.

Giovanna dan Shemanova sebagai dua pemain asing yang bermain untuk JPE menjadi kunci pada kemenangan tim hari ini.

Shemanova mampu menyelesaikan bola-bola pemberian dengan cerdik. Giovanna pun dalam beberapa kali servis mampu menghasilkan poin lewat service ace nya. Tak hanya itu pertahanan dan spike keras ke dua pemain juga menjadi perhatian hari ini.

Secara tim dan keseluruhan Jakarta Pertamina Enduro memang masih menjadi tim dengan cara bermain yang baik di lapangan. Baik dari segi kekompakan, pertahanan dan penyerangan mereka. Para pemain lokal yang didukung dengan kehadiran pemain-pemain muda tampak merata dari segi kemampuan.

Hasil kemenangan hari ini membuat Jakarta Pertamina Enduro masih kokoh di puncak klasemen pada putaran satu pekan ke dua PROLIGA 2024.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com