bar-merah

Apriyani/Fadia gagal sumbang poin, Indonesia 1-1 Korea Selatan

Tim Uber Cup 2024 Indonesia ganda putri Apriyani/Fadia (Foto: @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Apriyani/Fadia gagal sumbang poin ke dua bagi Indonesia di laga semifinal partai ke dua Uber Cup 2024 hari ini Sabtu (4/5).

Apriyani/Fadia dihadang pasangan ganda putri Korea Selatan Baek/Lee dengan dua gim langsung, 21-8 dan 21-16.

Pasangan ganda putri Apriyani/Fadia belum bisa bermain dengan baik pada laga kali ini. Kesalahan-kesalahan sendiri membuat lawan dengan mudah mendapatkan poin. Set satu Apri dan Fadia harus menyerah begitu saja tanpa perlawanan. Skor 21-8 bagi Baek/Lee.

Set dua, Apri/Fadia mencoba bangkit. Mereka mulai mengurangi kesalahan dan bermain lebih lepas. Sempat memimpin 4-1 poin Apriyani/Fadia kembali dikejar hingga 6-4. Interval poin akhirnya menjadi milik Baek/Lee 11-10.

ZONAUTARA.com
Tim Uber Cup 2024 Indonesia ganda putri Apriyani/Fadia (Foto: @tim.adhoc.pbsi)

Setelah interval ke dua pemain masih adu kejar angka. Hingga mendekati angka akhir poin, Apriyani melakukan kesalahan sendiri. Martch poin menjadi milik Baek/Lee 20-18. Poin akhir pun ditutup dengan kesalahan Fadia yang gagal menyebrangkan bola smash.

Kemenangan mikik Korea 21-18. Hasil ini membuat kedudukan skor untuk tim menjadi sama Indonesia 1-1 Korea Selatan.

Selanjutnya ada pertandingan ke tiga dari tunggal putri Ester Wardoyo vs Kim Ga Ram



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com