bar-merah

Final Thomas Cup 2024: Jonatan lanjutkan perjuangan tim, Indonesia 1-2 China

Tim Thomas Cup 2024 Jonatan Christie tunggal putra Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

ZONAUTARA.com – Jonatan Christie beri harapan tim Thomas Indonesia untuk lanjutkan perjuangan, setelah berhasil mengambil satu poin dari laga ketiga partai tunggal putra diperebutan juara Thomas Cup 2024, hari ini Minggu (5/5) bermain di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Shichuan, China.

Jonatan mampu menang dramatis dalam tiga gim pertandingan melawan wakil Tiongkok Li Shi Feng dengan skor 21-16, 15-21 dan 21-17.

Kemenangan Jonatan atas Li mampu memperkecil ketertinggalan tim Thomas Indonesia setelah sebelumnya harus kalah dalam dua pertandingan.

Tim Thomas yang menurunkan Anthony Ginting pada laga pembuka harus takluk dihadapan tunggal putra Shi Yu Qi dengan skor telak 21-17 dan 21-6.

Tim Thomas Cup 2024 Jonatan Christie tunggal putra Indonesia (Foto @tim.adhoc.pbsi)

Kekalahan kedua selanjutnya dari partai ganda putra, Fajar/Rian juga mampu dihadang Liang/Wang dengan pertandingan tiga gim 18-21, 21-17 dan 17-21.

Namun, berkat kemenangan Jonatan, tim Thomas Indonesia kini dapat mengambil satu angka dengan kedudukan Indonesia 1-2 China.

Pertandingan selanjutnya akan menampilkan Bagas/Fikri vs He/Ren dipartai ganda putra.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com