bar-merah

Jakarta Pertamina Enduro beri penjelasan tentang isu kepergian Gia

Tim Jakarta Pertamina Enduro (Foto @jpevolley)

ZONAUTARA.com – Tim voli Jakarta Pertamina Enduro akhir-akhir ini menjadi topik hangat setelah isu tentang kepergian Gia.

Gia Day atau yang bernama lengkap Giovanna Elisa Milana ini dikabarkan akan digantikan oleh pemain asing lainnya yaitu Ivana Vanjack.

Gia sendiri merupakan pemain yang berasal dari Amerika Serikat dengan posisi outside hitter (OH), sedangkan Ivana adalah pemain berkebangsaan Jerman yang juga berposisi sama sebagai outside hitter.

Berdasarkan kabar ini, pihak Jakarta Pertamina Enduro melalui manajernya Widi Triyoso pun turut menjelaskan isu ini. Menurut Widi Gia masih bermain untuk tim JPE sesuai kontrak yang ada.

Tim Jakarta Pertamina Enduro (Foto @jpevolley)

“Gia masih bersama kami. Sesuai komitmen klub dan memenuhi persyaratan dalam kontrak,” ungkap Widi melalui pesan tertulis pada Selasa (7/5), yang dikutip dari CNNIndonesia.com.

Isu pergantian Gia ini juga dikaitkan dengan kondisinya yang sedang mengalami cidera pangkal paha, ditengah kompetisi proliga 2024 yang sedang berlangsung. Namun, menurut Widi setiap pemain yang cedera baik latihan maupun tanding tetap akan diberikan perawatan.

“Pemain yang cedera saat latihan maupun tanding diberikan perawatan sebaik-baiknya. Dan saat ini masih terus dilakukan terapi rutin oleh tim medis kami hingga (Gia) bisa pulih,” jelas Widi.

Tim Jakarta Pertamina Enduro selanjutnya akan mengikuti laga Proliga 2024 seri ketiga di Palembang dari tanggal 9-12 Mei 2024.

Gia pun masih turut bergabung dengan tim menuju Palembang, walaupun sudah dipastikan bahwa Gia tidak akan diturunkan pada laga kali ini.

“Gia masih ikut bersama tim, tapi sekarang masih perawatan. Belum bisa main. Saat ini kami sedang boarding pesawat menuju Palembang,” ungkap Widi.

Dalam jadwal Proliga 2024 seri ketiga ini sejatinya JPE akan tampil melawan Jakarta BIN pada Jumat (10/5).

Jika saja Gia tidak mengalami cedera, pecinta voli dapat melihat Gia berhadapan dengan Megawati, dua orang pemain yang pernah menjadi rekan setim di Red Sparks pada liga voli Korea musim 2023-2024 lalu.

sumber: cnnindonesia.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com