bar-merah

Bayi Ini Sudah Pemarah Sejak Lahir, Apalagi Kalau Dia Lapar

ZONAUTARA.com – Pada umumnya setiap bayi memang memiliki kebiasaan menangis bahkan mengamuk, tapi berbeda dengan bayi yang bernama Alfie Clucas dengan wajah pemarahnya. Ini sangat mengagetkan ibunya.

Sekarang usia Alfie sudah 18 bulan. Dua hari sejak dia lahir kerutan alis dari Alfie sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi ibunya Cheryl Priestley (21) yang tinggal di Lincoln negara bagian Nebraska, Amerika Serikat. Alfie juga terlihat tidak tertarik dengan kamera, dia selalu memperlihatkan wajah cemberutnya di depan kamera.

Cheryl mengatakan, “Alfie masih memiliki wajah yang sangat pemarah meskipun usianya kini sudah setahun setengah. Dia memang sudah pemarah sejak lahir, apalagi kalau dia sedang lapar atau lelah, itu merupakan kombinasi yang mematikan”.

“Dia juga tidak menyukai kata ‘tidak’ dia akan langsung menangis kalau saya mengatakannya. Dia itu seperti laki-laki tua dalam tubuh yang kecil dengan kemarahan di wajahnya,” lanjut Cheryl.

Namun seiring pertumbuhan, ekspresi wajah Alfie mulai terlihat lucu, serta gerakan-gerakan tangan yang juga dilakukannya.  Alfie juga kadang-kadang bisa tersenyum sesekali.

“Satu waktu, ketika dia berusia sekitar lima bulan, kami pergi ke taman kemudian saya memotretnya saat dia sedang duduk di ayunan. Tapi bukannya terlihat senang seperti anak-anak lainya malahan dia terlihat sangat kesal. Seperti dia mau bilang mama saya sangat tidak suka dengan tempat ini, bisakah kita pergi ketempat lain?,” cerita Cheryl.

Kadang Alfie tertawa histeris dan dia memiliki tawa kecil yang nakal ‘Dia adalah anak yang baik dan saya tidak akan mengubahnya,” kata Cheryl.

 

Sumber: dailymail.co.uk

Translator: Tesssa Filia Senduk

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com