Connect with us

Serba Serbi

Gadis 7 Tahun Ini Miliki Rambut Pirang Langkah Mirip Albert Einstein

Pada malam hari Shilah harus tidur menggunakan bantal sutra dan rambutnya dibungkus dengan syal, karena rambutnya sangat kusut jika malam hari.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Shilah Calvert-Yin, gadis yang berasal dari Melbourne, Australia berusia tujuh tahun ini sangat pusing dengan keadaan rambut pirangnya yang sangat kusut itu.

Kondisi rambut dari Shilah sudah ada sejak lahir, kondisi langka rambut ini disebut sebagai Uncombable Hair Syndrome artinya rambut keriting yang keras.

Anak yang sedang bersekolah ini merupakan satu dari 100 orang di dunia yang lahir dengan kelainan tersebut setelah Fisikawan Albert Einstein.

Dalam sebuah reality show The Morning Show, ibunya Celeste baru menyadari keadaan anaknya ini setelah dikatakan oleh seorang dokter gigi. Ibunya memang sudah mulai curiga saat anaknya ini berusia 3 bulan, rambutnya sudah susah diatur sejak saat itu.

“Rambutnya memang sudah mulai berbeda saat tumbuh pertama kali, tapi saya sama sekali tidak tahu kalu rambutnya akan seperti itu,” ujar Celeste.

Meskipun memiliki rambut seperti itu gadis cilik ini sangat bahagia memilikinya dan juga banyak orang yang menyukainya sampai ingin menyentuhnya. Rambutnya unik, kata mereka. Shilah menyukai kalau rambutnya dikepang karena itu bisa membuat rambutnya menjadi turun.

Celeste mengatakan, “keluarganya kadang-kadang sering diberhentikan oleh orang-orang asing saat sedang berjalan hanya untuk memberikan komentar tentang rambut Shilah. Dan sampai ada yang mengatakan cara-cara untuk memperbaiki rambutnya”.

Pada malam hari Shilah harus tidur menggunakan bantal sutra dan rambutnya dibungkus dengan syal, karena rambutnya sangat kusut jika malam hari.

Keluarganya sudah membuat halaman instagram untuk Shilah dengan harapan agar mereka yang juga memiliki sindrom ini tidak pesimis.

Kata Celeste, “orang-orang diluar sana sangat mencintai Shilah, karena memberikan aura positif bagi orang lain dengan mencintai diri sendiri  tanpa harus mengubahnya”. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

Translater: Tesa Filia Senduk

Editor: Ronny A. Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Serba Serbi

Heboh! Pohon tumbuh dalam sekejap menembus badan mobil

Apakah ini hoax atau fakta?

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Baru-baru ini banyak netizen yang digegerkan video yang beredar di media sosial (medsos) yang menayangkan sebuah mobil putih yang lobang karena ditumbuhi sebatang pohon. Beberapa di antaranya langsung menghubungkan peristiwa tersebut dengan kekuasaan Tuhan.

Hal tersebut sontak mengundang tanggapan beragam dari para pengguna medsos. Tanggapan-tanggapan yang tidak logis tersebut seperti pada postingan Adam Kayana yang membagikan video kiriman Muslimin B. Putra.

zonautara.com
Tanggapan netizen di postingan Adam Kayana.(Image: captured from Facebook)

Apakah ini hoax atau fakta? Berdasarkan penelusuran Zona Utara, ternyata banyak kalangan yang menyorot peristiwa tersebut. Tiremeetsroad menulis bahwa ada hatchback putih dengan pohon yang tumbuh di tengah-tengah seolah-olah dalam semalam dan tidak ada yang tahu bagaimana itu terjadi. Anda mungkin pernah melihat gambar dan video tabrakan mobil di mana mobil melilit pohon, tetapi ini bukan itu.

Bagi seorang anak, pohon yang ditanam semalaman dan tumbuh melalui mobil akan sangat masuk akal. Tapi, bagi kita orang biasa yang lebih tahu, itu tidak mungkin.

Jika Anda belum menebak, ini sebenarnya adalah karya seni jalanan yang dibuat oleh perusahaan teater lokal, The Royal De Luxe, yang dikenal karena karya-karya seni jalanan yang fantastis seperti ini dan karya seni dadakan lainnya yang menentang logika.

Menurut Ouest-France, outlet media lokal yang meliput acara ini, selama beberapa bulan, rombongan teater jalanan Nantes secara teratur diundang di lingkungan tersebut, untuk mendukung proyek transformasi perkotaan.

“Dalam sentuhan kecil, dia menyaring imajinasinya dan memicu senyum orang yang lewat. Pada awalnya ada lampu jalan yang bengkok, dan kemudian mobil merah itu, diparkir tegak di dinding. Kami kemudian menemukan Monsieur Burgundy, berkemah di fasad. Jika Anda tinggal di dalam dan sekitar area, walaupun mengejutkan, seni jalanan ini tidak terlalu umum,” tulis Ouest-France.

Lihat videonya pada link di bawah ini:

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com