Astaga! 4 Bersaudara Ini Hidup Bersama Mayat Selama Seminggu

Penulis: Ronny Adolof Buol

ZONAUTARA.com – Empat anak kecil ini tinggal selama hampir seminggu dengan mayat ibu mereka dan pasangan ibu mereka. Anak-anak yang berusia antara 5 sampai 13 tahun ini tidak menyadari bahwa ibu mereka itu sudah meninggal. Mereka hanya menganggap bahwa ibu dan pasangannya itu hanya tidur dan kedinginan, sehingga mereka tidak menyalakan alarm emergency yang ada dirumah.

Empat bersaudara tersebut sudah tinggal diantara mayat selama lima hari di kota La Zarza-Perunal, Provinsi Huelva di Spanyol barat daya. Tetangga mereka mencium bau tidak enak dari sebelah rumah tersebut sehingga melaporkannya kepada polisi. Namun pada saat polisi datang anak-anak tersebut tidak membuka pintu.

Kemudian setelah lima hari satu dari anak tersebut memberitahukan kepada tetangga mereka bahwa ibu mereka sudah lima hari tidak bangun. Tetangga yang juga pemilik rumah mereka itu langsung menyalakan alarm emergency. Tak lama kemudian polisi langsung tiba dan menemukan dua mayat dengan nama Rocio (Ibu) dan Jose (pasangan ibu mereka).

Anak-anak ini sudah tiga hari makan sendiri dan ke sekolah secara mandiri. Menurut Bella Vaquez pemilik sebuah penginapan bahwa, kelurga tersebut saat tiba di daerah itu tidak mempunyai apa-apa. Rocio adalah seorang wanita dengan kehidupan yang sangat menyedihkan.

Menurut penyelidikan, kematian pasangan tersebut adalah bunuh diri karena overdosis obat.

 

Sumber: Dailymail.co.uk

 

Translator: Tesa Filia Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com