bar-merah

Ini Tren Gaya Rambut 2018

ZONAUTARA.com – Tiap tahun, tren gaya rambut berubah. Ada beberapa tren rambut yang diprediksi bakal menjadi tren tahun depan.

Berikut tren gaya rambut 2018, seperti dilansir kompas.com:

 

Rambut panjang

Potongan rambut yang dinamakan long textured ini cocok untuk semua jenis wajah. Rambut panjang dengan tekstur sedikit shaggy di bagian bawah menjadi favorit wanita karena memberi kesan feminin dan cocok untuk berbagai acara.

Potongan poni di samping membuat tampilan lebih muda. Potongan rambut ini akan menampilkan kesan innocent.

 

Rambut sedang

Potongan rambut bob yang tren pada 2017, diperkirakan masih akan berlanjut sampai tahun depan. Gaya rambut ini dengan sedikit aksen di bagian kiri atau kanan rambut memberi kesan edgy sekaligus terlihat lebih muda.

Rambut dengan panjang sedang (medium) bergaya bob klasik bisa dicoba. Jenis potongan rambut yang bergelombang di ujung rambut namun tetap lurus pada bagian atas ini akan memberi kesan classy dan feminin, namun tetap modern.

 

– Gaya rambut pria

Potongan rambut side quiff merupakan potongan yang paling ikonik sepanjang masa. Gaya rambut ini cukup sederhana, yaitu tipis di samping dan tebal di bagian tengah.

Kelebihan dari gaya rambut ini, Anda dapat memiliki dua tampilan sekaligus, yaitu sleek-shiny look dan messy look. Untuk kesan formal, tambahkan gel di bagian tengah rambut.

Sementara itu, untuk pewarnaan, rambut bernuansa cokelat masih menjadi favorit. Warna ini memberi rambut tampilan lembut dan kesan glamour tapi natural.

 

Berita sebelumnya sudah tayang di kompas.com.

 

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com