bar-merah

Istri Menhan Lepas Parade Bela Negara Di Tondano

MINAHASA, ZONAUTARA.com  – Parade Bela Negara yang dilaksanakan di Tondano, Kabupaten Minahasa,  Senin (11/12/2017) siang resmi dilepas Istri Menteri Pertahanan Republik Indonesia Nora Tristyana Ryamizard Ryacudu.

Parade dalam rangkaian pekan gebyar Bela Negara ini diikuti sejumlah peserta seperti Provinsi Sumatera Barat, Papua maupun Sulawesi Utara (Sulut).

Selain itu, sejumlah Sekolah Menegah Atas (SMA) dan kejuruan bahkan beberapa universitas dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) ikut serta dalam parade ini. Para peserta menampilkan berbagai kreativitas kebudayaan daerahnya masing – masing.

Parade mengambil lokasi start di Lapangan Sam Ratulangi dan berakhir di kompleks Stadion Maesa Tondano.

Ikut mendampangi Istri Menhan yakni Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Ketua PKK Sulut Devi Kartika Kandow Tanos.

Sementara di gedung Wale Ne Tou dilaksanakan Sarasehan Bela Negara. Malam harinya di Stadion ada konser Bela Negara dengan menghadirkan grup band Slank.(K-03)

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com