bar-merah

President Gold Fitness Tetap Bertahan Di Antara Serbuan Perkembangan Zaman

MANADO, ZONAUTARA.com – Di Kota Manado, pusat kebugaran terlengkap yang sudah eksis sejak tahun 1995 hingga kini adalah President Gold Fitness (PGF). Sejak awal berdiri, tempat ini selalu saja ramai. Nita Pangemanan, karyawan administrasi PGF, menceritakan bahwa pusat kebugaran yang berada di lantai empat Shopping Center ini tak pernah sepi pengunjung dari pagi hingga malam hari.

“Dulu, orang-orang memilih tempat ini karena fasilitasnya lebih lengkap dibandingkan studio lainnya,” ujar Nita saat diwawancarai wartawan Zona Utara, Rabu (21/2/2018).

Nita mengungkapkan, di era senam erobik member PGF datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pengusaha, karyawan swasta, maupun pegawai negeri. Lalu di tahun 2000 mulai banyak bermunculan studio-studio kebugaran tubuh dengan fasilitas yang lebih modern.

“Orang-orang lambat-laun mulai banyak meninggalkan PGF dan beralih ke yang lain. Meski demikian, masih banyak juga orang yang bertahan hingga saat ini. Alasan mereka umumnya yaitu karena sudah merasa nyaman,” kata Nita.

Johnny Onang sudah hampir 15 tahun menjadi member. Dia bahkan kini menjadi instruktur aerobik di PGF. Pria 43 tahun asal Ujung Pandang ini mengaku tetap nyaman berolahraga di PGF.

“Soal fasilitas bisa saja di tempat lain lebih komplit. Tapi saya lebih merasa nyaman di sini. Intinya kita cari sehat,” jelas Johnny.

Meski tinggal beberapa orang saja yang datang berolahraga di situ, imbuh Johnny, tapi ia dan member lainnya merasa nyaman do PGF karena tidak mengantri lama seperti di studio lain ketika ingin menggunakan fasilitas olahraga.

 

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com