Connect with us

Serba Serbi

President Gold Fitness Tetap Bertahan Di Antara Serbuan Perkembangan Zaman

Published

on

Suasana di PGF yang berada di lantai IV Shopping Center Manado.(Foto: zonautara.com/Lukman Polimengo)

MANADO, ZONAUTARA.com – Di Kota Manado, pusat kebugaran terlengkap yang sudah eksis sejak tahun 1995 hingga kini adalah President Gold Fitness (PGF). Sejak awal berdiri, tempat ini selalu saja ramai. Nita Pangemanan, karyawan administrasi PGF, menceritakan bahwa pusat kebugaran yang berada di lantai empat Shopping Center ini tak pernah sepi pengunjung dari pagi hingga malam hari.

“Dulu, orang-orang memilih tempat ini karena fasilitasnya lebih lengkap dibandingkan studio lainnya,” ujar Nita saat diwawancarai wartawan Zona Utara, Rabu (21/2/2018).

Nita mengungkapkan, di era senam erobik member PGF datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pengusaha, karyawan swasta, maupun pegawai negeri. Lalu di tahun 2000 mulai banyak bermunculan studio-studio kebugaran tubuh dengan fasilitas yang lebih modern.

“Orang-orang lambat-laun mulai banyak meninggalkan PGF dan beralih ke yang lain. Meski demikian, masih banyak juga orang yang bertahan hingga saat ini. Alasan mereka umumnya yaitu karena sudah merasa nyaman,” kata Nita.

Johnny Onang sudah hampir 15 tahun menjadi member. Dia bahkan kini menjadi instruktur aerobik di PGF. Pria 43 tahun asal Ujung Pandang ini mengaku tetap nyaman berolahraga di PGF.

“Soal fasilitas bisa saja di tempat lain lebih komplit. Tapi saya lebih merasa nyaman di sini. Intinya kita cari sehat,” jelas Johnny.

Meski tinggal beberapa orang saja yang datang berolahraga di situ, imbuh Johnny, tapi ia dan member lainnya merasa nyaman do PGF karena tidak mengantri lama seperti di studio lain ketika ingin menggunakan fasilitas olahraga.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Serba Serbi

PZ Cussons beri edukasi penyakit Dermatitis Atopik pada acara IDAI

Melalui brand Cussons Baby SensiCare PZ Cussons Indonesia berkomitmen kuat untuk turut meningkatkan pemahaman para dokter anak.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – PT PZ Cussons Indonesia berpartisipasi pada acara dinner symposium dalam pelaksanaan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ilmu Kesehatan Anak (PIT IKA) X yang dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center, Manado, 7-11 September 2019.

Pada helat yang diselenggarakan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan The Asian Society for Pediatric Research (ASPR) ke-15 dengan tema Strengthening Asia’s Research Collaboration for Global Child Health ini PZ Cussons Indonesia mempresentasikan produk Cussons Baby SensiCare dengan formulasi Derma-Soft™ Complexnya yang dikhususkan untuk perawatan kulit bayi yang sensitif yang rentan dengan Dermatitis Atopik kepada para dokter spesialis anak.

Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia Rahma Anna Setyani menjelaskan bahwa PT PZ Cussons Indonesia melalui brand Cussons Baby SensiCare memiliki komitmen kuat untuk turut meningkatkan pemahaman para dokter anak, khususnya untuk kasus Dermatitis Atopik pada bayi/anak.

“Hal ini mengingat prevalensi penderita Dermatitis Atopik terutama pada bayi/anak mengalami peningkatan pada dekade terakhir,” ujar Rahma, Senin 09/09/2019).

Dikatakannya, Cussons Baby SensiCare memberikan solusi melalui rangkaian produk yang diformulasikan khusus dalam merawat kulit bayi yang sensitif dan rentan terhadap Dermatitis Atopik. Cussons Baby SensiCare telah diuji hypoallergenic dan teruji secara klinis oleh para dokter spesialis kulit maupun dokter spesialis anak, serta diformulasikan dengan Derma-Soft™ Complex untuk bayi maupun dewasa.

zonautara.com
Booth PZ Cussons dalam pelaksanaan PIT IKA X yang diselenggarakan IDAI Manado.(Image: PZ Cussons Indonesia)

“Dengan kandungan pH balance, SensiCare diformulasikan dengan kombinasi dari 100 persen Gandum Organik, Minyak Zaitun Organik dan Ceramide, sehingga produk ini aman digunakan pada kulit wajah dan tubuh bayi serta memberikan sensasi menenangkan pada kulit,” terangnya.

PZ Cussons Indonesia melalui brand Cussons Baby SensiCare, imbuhnya, merasa bangga dapat mendukung kegiatan IDAI dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan Ilmu Kesehatan Anak tahun ini. Dengan demikian, melalui kegiatan tersebut dapat memperbaharui pemahaman para dokter spesialis anak terhadap penanganan Dermatitis Atopik.

“Diharapkan secara tidak langsung juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit,” kata Rahma.

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com