Connect with us

Zona Tomohon

Pemkot Tomohon Terima Kunjungan Pemkab Raja Ampat

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menjamu kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat Papua Barat dengan olahraga bola voli di Lapangan Kelurahan Woloan Dua Tomohon Barat, Rabu (20/6/2018). Dalam pertandingan persahabatan tersebut nampak jelas semangat sportifitas dipertontonkan oleh para pemain kedua tim.

Saat menerima rombongan Raja Ampa, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Kasat Pol PP AKBP Nico Pangemanan mengatakan, suatu kebangaan menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dan bisa bermain voli di Kota Tomohon.

“Kota Tomohon dan Kabupaten Raja Ampat memiliki kesamaan sebagai daerah Destinasi Wisata. Kiranya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor-sektor pariwisata di kedua daerah nantinya, kita pererat hubungan yang baik ini melalui pertandingan persahaban bola voli ini,” kata Pangemanan.

Hadir Asisten III Kabupaten Raja Ampat Mahidin Umalelen beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang juga sebagai tim Bola Voli Kabupaten Raja Ampat, Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph SSTP MSi, Camat Tomohon Barat Drs Laurensius Kawuwung serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Zona Tomohon

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tomohon bertambah dua

Di Sulut sudah ada 180 kasus positif.

Bagikan !

Published

on

Pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk Kota Tomohon. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali merilis data Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Juru Bicara (Jubir) Steaven Dandel mengatakan, ada sebanyak 30 kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 di Sulut.

Kasus-kasus baru itupun berasal dari Manado, Minahasa Utara, Minahasa, Sangihe, Minahasa Selatan dan Tomohon.

Untuk Kota Tomohon pun ada penambahan dua kasus positif covid-19.

Pasien tersebut, yakni pertama, perempuan 53 tahun, kontak erat resiko tinggi (KERT) dengan pasien positif 73.

“Kemudian, satu pasien positif lainnya, yakni laki-laki berusia 17 tahun, yang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di salah satu Rumah Sakit (RS) swasta di Kota Tomohon,” jelas Dandel.

Belum diketahui asal pasti dari kedua pasien positif tersebut, menunggu keterangan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com