Pemkot Tomohon Terima Kunjungan Pemkab Raja Ampat

Penulis: Christo Senduk

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menjamu kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat Papua Barat dengan olahraga bola voli di Lapangan Kelurahan Woloan Dua Tomohon Barat, Rabu (20/6/2018). Dalam pertandingan persahabatan tersebut nampak jelas semangat sportifitas dipertontonkan oleh para pemain kedua tim.

Saat menerima rombongan Raja Ampa, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Kasat Pol PP AKBP Nico Pangemanan mengatakan, suatu kebangaan menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dan bisa bermain voli di Kota Tomohon.

“Kota Tomohon dan Kabupaten Raja Ampat memiliki kesamaan sebagai daerah Destinasi Wisata. Kiranya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor-sektor pariwisata di kedua daerah nantinya, kita pererat hubungan yang baik ini melalui pertandingan persahaban bola voli ini,” kata Pangemanan.

Hadir Asisten III Kabupaten Raja Ampat Mahidin Umalelen beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang juga sebagai tim Bola Voli Kabupaten Raja Ampat, Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph SSTP MSi, Camat Tomohon Barat Drs Laurensius Kawuwung serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com