bar-merah

Wali Kota Hadiri Peresmian Puncak Valentine

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Lokasi Wisata terus bermunculan di Kota Tomohon. Minggu (29/7/2018) diresmikan Puncak Valentine yang berlokasi di Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat. Peresmian dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman beserta jajaran. Dijetahui, lokasi wisata Puncak Valentine merupakan milik I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kapolres Tomohon.

Walikota Tomohon mengapresiasi Kapolres Tmohon atas pembukaan tempat wisata Puncak Valentine ini.

“Dengan demikian, Kota Tomohon ketambahan tempat wisata yang indah di daerah Woloan. Tempat ini sangat indah, karena kita dapat melihat langsung view Gunung Lokon serta persawahan yang ditunjang pula hawa yang sejuk,” ujar wali kota seraya berharap bisa mengundang turis domestic maupun mancanegara terlebih menyambut Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Kapolres Tomohon AKBP  I Ketut Agus Kusmayadi SIK balik mengapresiasi wlai kota yang sudah turut hadir pada peresmian Puncak Valentine dan dukungan sepenuhnya terhadap lokasi wisata tersebut.

“Ini sekaligus mensupport TIFF yang akan segera digelar di Kota Tomohon,” kata Kapolres.

Hadir juga Ketua PN Tondano Julien Mamahit, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta L Kapayos SE, Ketua FKUB Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH dan jajaran, jajaran Pemkot Tomohon serta undangan.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com