bar-merah

Slank Guncang Kota Manado

zonautara.com
Penampilan groub band Slank. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

MANADO, ZONAUTARA.com – Hari kelima gelaran event Manado Fiesta 2018, diisi oleh pemerintah Kota  Manado dengan mendatangkan group band kawakan, Slank untuk menghibur masyarakat  Kota Manado dan sekitarnya, Selasa (4/9/2018).

Konser yang mengambil tempat di area Pohon Kasih Mega Mas Manado itu, berlangsung sangat meriah. Jubelan penonton terlihat membanjiri arena pentas demi melihat langsung group band yang sudah populer sejak tahun delapanpuluhan ini.

zonautara.com
Penonton yang membanjiri Konser Slank. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

Konser yang berlangsung dari pukul 20.00 WITA  hingga pukul 23.00 Wita itu, dibuka dengan penampilan group Basgilano. Keadaan semakin heboh saat Slank mulai tampil di atas panggung menyanyikan beberapa lagu hits mereka.

Saat lagu berjudul Ku Tak Bisa Jauh dilantunkan, penonton terlihat semakin semangat dan ikut bernyanyi bersama-sama.

zonautara.com
Penampilan groub band Slank. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

Group band bergenre rock n roll blues ini mengaku senang bisa dapat datang kembali konser di Kota Manado.

“Senang bisa bersilaturami dengan Sulawesi utara. Terima kasih Walikota dan Wakil Walikota Manado, terima kasih juga Menteri Pariwisata dan Dinas Pariwisata Kota Manado. Kiranya dapat berjumpa lagi secepatnya,” ungkap vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau kerap disapa Kaka Slank saat mengakhiri konser mereka.

 

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com