Connect with us

Hiburan

Slank Guncang Kota Manado

Published

on

zonautara.com

MANADO, ZONAUTARA.com – Hari kelima gelaran event Manado Fiesta 2018, diisi oleh pemerintah Kota  Manado dengan mendatangkan group band kawakan, Slank untuk menghibur masyarakat  Kota Manado dan sekitarnya, Selasa (4/9/2018).

Konser yang mengambil tempat di area Pohon Kasih Mega Mas Manado itu, berlangsung sangat meriah. Jubelan penonton terlihat membanjiri arena pentas demi melihat langsung group band yang sudah populer sejak tahun delapanpuluhan ini.

zonautara.com

Penonton yang membanjiri Konser Slank. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

Konser yang berlangsung dari pukul 20.00 WITA  hingga pukul 23.00 Wita itu, dibuka dengan penampilan group Basgilano. Keadaan semakin heboh saat Slank mulai tampil di atas panggung menyanyikan beberapa lagu hits mereka.

Saat lagu berjudul Ku Tak Bisa Jauh dilantunkan, penonton terlihat semakin semangat dan ikut bernyanyi bersama-sama.

Group band bergenre rock n roll blues ini mengaku senang bisa dapat datang kembali konser di Kota Manado.

“Senang bisa bersilaturami dengan Sulawesi utara. Terima kasih Walikota dan Wakil Walikota Manado, terima kasih juga Menteri Pariwisata dan Dinas Pariwisata Kota Manado. Kiranya dapat berjumpa lagi secepatnya,” ungkap vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau kerap disapa Kaka Slank saat mengakhiri konser mereka.

 

Editor: Ronny Adolof Buol

Hiburan

Interaksi sosial dan hobi nyanyi cukup di dalam kamar

Cukup berdiam di dalam kamar, interaksi dengan dunia luar dan hobi menyanyi dapat berjalan seperti yang diinginkan.

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Kemajuan modernitas sekarang telah merangkai kebutuhan interaksi sosial dan hiburan ke dalam satu aplikasi pada gadged yang ada di tangan anda.

Untuk melakukan keduanya, orang-orang tak perlu lagi ke tempat karoke bersama rekan kerja atau anggota komunitas. Cukup berdiam di dalam kamar, interaksi dengan dunia luar dan hobi menyanyi dapat berjalan seperti yang diinginkan.

Banyak aplikasi yang ditawarkan melalui Play Store. Setelah ketenaran Smule, satu yang kini lagi banyak disukai juga adalah Star Maker Studios.

Perusahaan media berbasis teknologi yang berfokus pada musik ini bisa membantu talenta yang belum ditemukan mencapai ketenaran yang layak didapatkan. Aplikasi seperti Star Maker ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda enggan bepergian atau sibuk kerja namun tetap butuh sedikit ruang untuk hang out.

Rahmadila Andini, seorang pengguna aplikasi Star Maker, mengatakan bahwa dari aplikasi ini ia bisa memiliki banyak teman dari berbagai kalangan, daerah, kota, dan negara. Dengan Star Maker, Rahmadila sering berduet dengan teman-temannya itu.

“Saya sangat menyukai aplikasi ini karena dengan ini kepercayaan diri saya bisa meningkat,” tulisnya pada ulasan Star Maker, Minggu (28/07/2019).

Suparman Sa’adih, pengguna aplikasi Star Maker lainnya, pada ulasan Star Maker menulis, sangat bagus bisa bergabung dengan para penyanyi yang sudah berbakat.

“Jadi, saya bisa belajar beryanyi,” tulis Suparman.

zonautara.com
Halaman Star Maker Studios.(Foto: captured)

Editor: Rahadih Gedoan

Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com