bar-merah

Pameran Lukisan Karya Anak Ramaikan Manado Fiesta 2018

MANADO, ZONAUTARA.com -Rangkaian acara Manado Fiesta 2018 masih terus bergulir, salah satu acara yang turut memeriahkan adalah Pameran Lukisan dari Sanggar Anak Solideo.

Pameran yang sudah dimulai sejak tanggal 5 hingga 9 September 2018 ini,  memajang hasil karya anak-anak dari Sanggar Solideo usia 6-13 tahun.

Bertemakan “Kota Manado”, sebanyak 52 lukisan dari 25 anak dipajang di hall Multi Mart Kawasan Mega Mall.

Beragam lukisan dengan tema pemandangan, laut, budaya, dan lainnya sangat menarik perhatian pengunjung mall yang sengaja berhenti sejenak untuk melihat-lihat dan memberi vote untuk lukisan yang dianggap paling menarik.

Selain pemeran, ada juga lomba melukis untuk anak-anak mulai dari TK sampai SMP yang akan dilaksanakan pada Jumat (7/9/2018).

Para pemenang lomba lukis dan pemenang pameran lukisan terbanyak divote akan membawa pulang hadiah berupa tropi, bingkisan, dan sertifikat.

Owner sekaligus Instruktur Sanggar Anak Solideo Enoch Saul mengatakan, bahwa semua hasil karya lukisan anak-anak ini siap untuk dijual jika ada yang berminat.

“Lukisan-lukisan ini dibuka dengan harga sekitar satu jutaan, dan sudah ada beberapa lukisan di sini yang mulai ditawar pembeli,” ungkap Enoch.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com