bar-merah

Uskup Manado Rolly Untu Kunjungi Para Korban Bencana di Palu

SULTENG, ZONAUTARA.com Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, mengunjungi para korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (11/10/2018).

Ketua Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Manado Pastor Steven Lalu mengatakan, Uskup Untu menjumpai para korban bencana di Palu, setelah selesai melakukan kunjungan pastoral di Kevikepan Luwuk-Banggai.

Saat tiba di Palu, Uskup pertama-tama berkunjung ke Posko Santo Paulus, di Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Palu.

Uskup pun kemudian melanjutkan kunjungan ke Gereja Sidera dan beberapa lokasi yang tertimpa bencana.

Dalam kunjungan itu pun, Uskup memimpin perayaan ekaristi di halaman Gereja Santa Maria Palu, yang dilanjutkan dengan makan bersama umat yang mengungsi di Posko Santa Maria Palu.

“Saat berjumpa dengan para korban bencana, Bapa Uskup mengungkapkan cinta kasih pastoralnya dan menguatkan hati umat. Bapa Uskup juga memberi semangat kepada para relawan yang dipimpin Pastor Joy Derry dan para Pastor di Kevikepan Palu,” ungkap Pastor Steven.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com