bar-merah

Senator SBAN Liow Diskusi Soal Kerukunan Bersama Forum Pelita Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Stefanus BAN Liow berdiskusi sekaligus menyerap aspirasi dengan Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon, di Secret7 Lansot, Selasa (30/10/2018).

Pertemuan Senator asal Sulut bersama pemuda dari semua latar belakang agama yang ada di Kota Tomohon ini pun membahas soal kondisi kepemudaan, khususnya di Kota Tomohon.

Liow mengungkapkan, pihaknya mendapatkan banyak masukan soal kepemudaan dan kerukunan.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran Forum Pelita Kota Tomohon ini sebagai upaya untuk menjaga kerukunan di Kota Tomohon ini,” ungkap Ketua P/KB Wilayah Tomohon Empat ini.

Menurut Liow, ada banyak aspirasi, khususnya soal kerukunan yang diusulkan oleh Forum Pelita ini.

“Salah satu yang mereka aspirasikan soal RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan. Mereka bahkan memberikan pernyataan sikap atas RUU tersebut,” katanya.

Liow menambahkan, Forum Pelita Tomohon juga memberikan masukan soal upaya-upaya dalam menjaga toleransi dan kerukunan dari kalangan pemuda.

Liow pun berjanji akan membawa aspirasi tersebut dalam sidang paripurna yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Ketua Forum Pelita Kota Tomohon Toar Pangkey mengapresiasi kehadiran Senator Stefanus Liow tersebut.

“Mudah-mudahan aspirasi yang kami sampaikan melalui Senator Stefanus BAN Liow ini bisa diakomodir oleh Pemerintah Pusat,” ungkapnya.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com