bar-merah

Tiru WhatsApp, pesan di Facebook Messenger sudah bisa ditarik kembali

zonautara.com
(https://www.phonearena.com)

ZONAUTARA.com – Facebook kembali meniru fitur yang ada di aplikasi lain. Kali ini Facebook menambahkan fitur menarik kembali pesan yang terkirim di aplikasi Messengernya.

Dikutip dari DailySocial.id, Facebook sudah mengonfirmasi secara resmi persiapan peluncuran fitur yang memungkinkan pengguna untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirimkan itu.

Laporan Techcrunch telah menemukan fitur tersebut sudah bisa digunakan di beberapa negara seperti di Bolivia, Kolombia, Lithuania dan Polandia.

Messenger yang sudah bisa menarik pesan itu, akan dilengkapi dengan label Remove for Everyone. Saat opsi ini digunakan maka pesan yang sudah dikirim bisa dihapus secara permanen dari percakapan penerima dan pengirim.

Facebook mematok limit waktu selama 10 menit agar sebuah pesan bisa dihapus kembali. Lewat dari tenggat waktu itu, pengirim sudah tidak bisa menghapus pesannya.

Dalam laporan Techcrunch, Facebook tengah memikirkan bagaimana fitur tersebut tidak disalahgunakan oleh pengguna, misalnya menghapus ujaran kebencian dan bully.

Sebab pelaku bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk menghilangkan jejak dan menghindari tuntutan hukum.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com