bar-merah

Ibadah pra Natal Kolom 26, Jemaat diajak tidak kembali kepada Herodes

MANADO, ZONAUTARA.com – Pesan-pesan Natal sarat makna mewarnai ibadah pra Natal kolom 26 jemaat GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah (GPI) yang dilaksanakan, Senin (10/11/2018) malam.

Salah satunya adalah peringatan kepada tiga orang Majus lewat mimpi agar jangan pernah kembali kepada Herodes. Seperti yang dituliskan dalam kitab Matius 2:11-12, yang disampaikan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Pinaesaan GPI, Pdt Recky Puirih STh.

“Herodes adalah jalan yang lama penuh kegelapan, penuh perangkap dosa. Karena itu jangan pernah kembali. Tuhan menyediakan jalan yang baru yang dipenuhi terang Ilahi, yang intinya menuju keselamatan kekal,” ujar Pdt Puirih.

Dalam ibadah pra Natal tersebut, pemuda dan remaja kolom 26 juga mementaskan drama musikal tentang terang Kristus mengalahkan kegelapan yang penuh kesesatan. Serta pujian dan tarian oleh anak sekolah minggu.

Penatua Rafdi Sumolang dan Syamas Glady Rorimpandey dan Ketua Panitia Theofilus Tumiwa menyampaikan banyak terima kasih atas peran serta jemaat sehingga ibadah pra Natal kolom 26 berjalan baik dan sukses.

“Terima kasih atas semua topangan doa dan bantuan jemaat, simpatisan dan seluruh pihak yang membantu ibadah pra Natal Yesus Kristus ini terlaksana dengan baik,” ujar ketiganya.

Turut hadir sejumlah pelayanan khusus GMIM Pinaesaan, serta simpatisan kolom 26. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com