bar-merah

Indosat beri hadiah Natal unlimited akses Instagram dan Youtube

MANADO, ZONAUTARA.com – Indonesia merupakan pengguna terbanyak Instagram. Pasalnya, platform media sosial ini banyak digunakan untuk segala keperluan dari berbagi foto, melihat video singkat, hingga aktivitas berbisnis.

Hal ini pun memunculkan inovasi dari Indosat IM 3 Ooredoo untuk memberikan kebebasan bersosial media bagi penggunanya.

Yakni, dengan memberikan penawaran terbaik yang membuat pelanggan Indosat dapat internetan lebih seru, sekaligus sebagai hadiah Natal bagi Kota Manado dan sekitarnya melalui Unlimited akses Instagram.

Hal ini pun sejalan dengan strategi perusahaan guna kepercayaan pelanggan atas layanan terbaik yang berkualitas dengan harga sepadan.

Chief Sales and Distribution Officee Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam menuturkan, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok di era digital ini. Sehingga, kata dia, masyarakat pastinya menginginkan kuota banyak karena pelanggan sering khawatir kuota akan cepat habis.

“Untuk itu, kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited, yakni akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam,” kata Hendri.

Benefit Unlimited akses Instagram ini pun dapat langsung dinikmati cukup dengan melakukan registrasi atau perpanjangan Paket Unlimited +7GB ke atas per 1 Desember 2018.

Hendri juga mengungkapkan, dengan adanya Paket Unlimited ini dipastikan membuat liburan akhir tahun jadi lebih seru dan semakin menyenangkan karena didukung dengan paket internet terbaik, serta jaringan 4G plus Indosat Ooredoo yang semakin luas.

Kenyamanan akses Internet dengan menggunakan Indosat sudah dirasakan salah satu pengguna yaitu Piet Pusung.

Di sela-sela Media Gathering, Piet yang adalah admin Instagram Kota Manado (@kotamanado) mengungkapkan testimoninya saat menggunakan Indosat. Selain main Instagram, Piet juga hobi nonton YouTube.

“Saya sering nonton YouTube tapi kuota saya tidak habis-habis. Saya bukan takut habis kuota, jadinya saya bingung bagaimana menghabiskan kuota ini,” ungkap Piet pada acara Media Gathering di Casa Bakudapa Resto, Selasa (18/12/2018).

Selain Instagram, Paket Unlimited ini dapat mengakses semua aplikasi favorit. Walapun kuota utama sudah habis, namun pengguna Indosat dapat mengakses aplikasi sosial media ini sepuasnya, seperti Facebook, Twitter, Youtube, Iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online Grab dan Gojek.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, sehingga pelanggan dapat terus internetan tanpa perlu khawatir pulsa habis karena pemakaian kuota internet.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com