Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

Indosat beri hadiah Natal unlimited akses Instagram dan Youtube

Indosat perkenalkan Paket Unlimited (Foto: zonautara.com/Tesa Senduk)

Published

on

MANADO, ZONAUTARA.com – Indonesia merupakan pengguna terbanyak Instagram. Pasalnya, platform media sosial ini banyak digunakan untuk segala keperluan dari berbagi foto, melihat video singkat, hingga aktivitas berbisnis.

Hal ini pun memunculkan inovasi dari Indosat IM 3 Ooredoo untuk memberikan kebebasan bersosial media bagi penggunanya.

Yakni, dengan memberikan penawaran terbaik yang membuat pelanggan Indosat dapat internetan lebih seru, sekaligus sebagai hadiah Natal bagi Kota Manado dan sekitarnya melalui Unlimited akses Instagram.

Hal ini pun sejalan dengan strategi perusahaan guna kepercayaan pelanggan atas layanan terbaik yang berkualitas dengan harga sepadan.

Chief Sales and Distribution Officee Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam menuturkan, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok di era digital ini. Sehingga, kata dia, masyarakat pastinya menginginkan kuota banyak karena pelanggan sering khawatir kuota akan cepat habis.

“Untuk itu, kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited, yakni akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam,” kata Hendri.

Benefit Unlimited akses Instagram ini pun dapat langsung dinikmati cukup dengan melakukan registrasi atau perpanjangan Paket Unlimited +7GB ke atas per 1 Desember 2018.

Hendri juga mengungkapkan, dengan adanya Paket Unlimited ini dipastikan membuat liburan akhir tahun jadi lebih seru dan semakin menyenangkan karena didukung dengan paket internet terbaik, serta jaringan 4G plus Indosat Ooredoo yang semakin luas.

Kenyamanan akses Internet dengan menggunakan Indosat sudah dirasakan salah satu pengguna yaitu Piet Pusung.

Di sela-sela Media Gathering, Piet yang adalah admin Instagram Kota Manado (@kotamanado) mengungkapkan testimoninya saat menggunakan Indosat. Selain main Instagram, Piet juga hobi nonton YouTube.

“Saya sering nonton YouTube tapi kuota saya tidak habis-habis. Saya bukan takut habis kuota, jadinya saya bingung bagaimana menghabiskan kuota ini,” ungkap Piet pada acara Media Gathering di Casa Bakudapa Resto, Selasa (18/12/2018).

Selain Instagram, Paket Unlimited ini dapat mengakses semua aplikasi favorit. Walapun kuota utama sudah habis, namun pengguna Indosat dapat mengakses aplikasi sosial media ini sepuasnya, seperti Facebook, Twitter, Youtube, Iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online Grab dan Gojek.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, sehingga pelanggan dapat terus internetan tanpa perlu khawatir pulsa habis karena pemakaian kuota internet.

Editor : Christo Senduk

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ekonomi dan Bisnis

Kenaikan cadangan devisa Indonesia akhir Juni 2019 setara biaya impor 7,1 bulan

Published

on

zonasulut.com

ZONAUTARA.com – Cadangan devisa Indonesia pada akhir Juni 2019 meningkat. Bank Indonesia (BI) merilis kenaikan cadangan devisa pada akhir Juni 2019 menohok ke posisi 123,8 miliar dolar AS. Jumlah itu terhitung meningkat dibandingkan dengan posisi pada akhir Mei 2019 yang sebesar 120,3 miliar dolar AS.

Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Onny Widjanarko mengatakan, posisi cadangan devisa tersebut setara dengan pembiayaan 7,1 bulan impor atau 6,8 bulan impor dan pembayaran utang luar negeri pemerintah, serta berada di atas standar kecukupan internasional sekitar 3 bulan impor.

“Bank Indonesia menilai cadangan devisa tersebut mampu mendukung ketahanan sektor eksternal serta menjaga stabilitas makroekonomi dan sistem keuangan,” kata Onny melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (05/07/2019).

Dikatakannya, peningkatan cadangan devisa pada Juni 2019 terutama dipengaruhi oleh penerimaan devisa migas dan valas lainnya, serta penarikan utang luar negeri pemerintah.

“Bank Indonesia memandang cadangan devisa tetap memadai dengan didukung stabilitas dan prospek ekonomi yang tetap baik,” jelasnya.

Editor: Rahadih Gedoan

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com