Connect with us

Ekonomi dan Bisnis

Indosat beri hadiah Natal unlimited akses Instagram dan Youtube

Indosat perkenalkan Paket Unlimited (Foto: zonautara.com/Tesa Senduk)

Bagikan !

Published

on

MANADO, ZONAUTARA.com – Indonesia merupakan pengguna terbanyak Instagram. Pasalnya, platform media sosial ini banyak digunakan untuk segala keperluan dari berbagi foto, melihat video singkat, hingga aktivitas berbisnis.

Hal ini pun memunculkan inovasi dari Indosat IM 3 Ooredoo untuk memberikan kebebasan bersosial media bagi penggunanya.

Yakni, dengan memberikan penawaran terbaik yang membuat pelanggan Indosat dapat internetan lebih seru, sekaligus sebagai hadiah Natal bagi Kota Manado dan sekitarnya melalui Unlimited akses Instagram.

Hal ini pun sejalan dengan strategi perusahaan guna kepercayaan pelanggan atas layanan terbaik yang berkualitas dengan harga sepadan.

Chief Sales and Distribution Officee Indosat Ooredoo Hendri Mulya Syam menuturkan, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok di era digital ini. Sehingga, kata dia, masyarakat pastinya menginginkan kuota banyak karena pelanggan sering khawatir kuota akan cepat habis.

“Untuk itu, kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited, yakni akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam,” kata Hendri.

Benefit Unlimited akses Instagram ini pun dapat langsung dinikmati cukup dengan melakukan registrasi atau perpanjangan Paket Unlimited +7GB ke atas per 1 Desember 2018.

Hendri juga mengungkapkan, dengan adanya Paket Unlimited ini dipastikan membuat liburan akhir tahun jadi lebih seru dan semakin menyenangkan karena didukung dengan paket internet terbaik, serta jaringan 4G plus Indosat Ooredoo yang semakin luas.

Kenyamanan akses Internet dengan menggunakan Indosat sudah dirasakan salah satu pengguna yaitu Piet Pusung.

Di sela-sela Media Gathering, Piet yang adalah admin Instagram Kota Manado (@kotamanado) mengungkapkan testimoninya saat menggunakan Indosat. Selain main Instagram, Piet juga hobi nonton YouTube.

“Saya sering nonton YouTube tapi kuota saya tidak habis-habis. Saya bukan takut habis kuota, jadinya saya bingung bagaimana menghabiskan kuota ini,” ungkap Piet pada acara Media Gathering di Casa Bakudapa Resto, Selasa (18/12/2018).

Selain Instagram, Paket Unlimited ini dapat mengakses semua aplikasi favorit. Walapun kuota utama sudah habis, namun pengguna Indosat dapat mengakses aplikasi sosial media ini sepuasnya, seperti Facebook, Twitter, Youtube, Iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online Grab dan Gojek.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe, sehingga pelanggan dapat terus internetan tanpa perlu khawatir pulsa habis karena pemakaian kuota internet.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ekonomi dan Bisnis

Kembali dibuka pendaftaran Kartu Pra Kerja

Pedaftaran akan ditutup pada Kamis 23 April.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.COM – Setelah gelombang pertama selesai, Pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Pra Kerja gelombang kedua. Para pendaftar sudah bisa mengakses link pendaftaran hari ini, Senin (20/4/2020).

Pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada Kamis, 23 April, pukul 16.00 WIB.

“Gelombang kedua ini dibuka sejak Senin 20 April pukul 08.00 WIB sampai dengan Kamis, 23 April, pukul 16.00 WIB,” kata Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis.

Serupa dengan pada gelombang I, seluruh proses pendaftaran dilakukan melalui laman https://www.prakerja.go.id/.

Pemerintah juga tidak mengubah persyaratan pendaftaran pada gelombang II kartu prakerja.

Persyaratan tersebut meliputi, calon peserta merupakan warga negara Indonesia (WNI), minimal berusia 18 tahun, dan sedang tidak menempuh pendidikan formal.

Dalam hal ini, pemerintah akan melakukan verifikasi data calon peserta sebelum meloloskan ke tahapan berikutnya. Jika lolos verifikasi data, maka calon peserta akan mengikuti tahap berikutnya, yaitu tes motivasi dan kemampuan dasar.

Bagi peserta yang berhasil melewati tes itu, maka dapat memilih pelatihan yang disediakan oleh delapan mitra platform digital.

Sebelumnya, pemerintah telah menyelesaikan pendaftaran gelombang I yang berlangsung sejak 11-16 April. Airlangga mengungkapkan jumlah peserta yang mendaftar mencapai 5,96 juta orang.

Dari jumlah tersebut, peserta yang lolos verifikasi melalui e-mail sebanyak 4,42 juta orang. Kemudian, jumlah pendaftar yang sudah diverifikasi berdasarkan nomor induk kependudukan (NIK) sebanyak 3,29 juta.

Dari seluruh proses itu, pemerintah menetapkan jumlah peserta yang lolos untuk program kartu prakerja sejauh ini sebanyak 2,07 juta orang. Namun, baru 200 ribu peserta yang bisa masuk pelatihan gelombang I.

Peserta yang berhak mengikuti pelatihan gelombang I mendapatkan informasi melalui SMS. Pesan singkat dikirimkan ke nomor ponsel yang didaftarkan saat registrasi sejak Sabtu (18/4) hingga Senin (20/4).

Namun, 1,87 juta peserta lolos yang tak dinyatakan masuk dalam gelombang I tak perlu mendaftar ulang. Pemerintah akan mengirimkan link melalui e-mail untuk memilih pelatihan di gelombang 2,3, dan seterusnya sehingga tidak perlu mengikuti proses sejak awal.

| CNN Indonesia

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com