bar-merah

9 tanda hubungan anda sebenarnya berakhir

Pixabay at Pexels

ZONAUTARA.com – Terkadang sulit menemukan tanda-tanda bahwa hubungan Anda mungkin sudah berakhir. Atau mungkin Anda sering merenungkan bagaimana akhir dari hubungan Anda, atau mungkin Anda mendapati diri Anda dalam penolakan yang menjadikan Anda di kesampingkan. Berikut adalah sembilan tanda hubungan Anda sedang menuju kehancuran.

  1. Diskusi berubah menjadi argumen

Pada awal hubungan, Anda mungkin menahan diri ketika berbicara tentang pikiran Anda, karena selama diskusi itu bisa dengan cepat berubah menjadi pertengkaran. Namun sekarang, Anda mendapati diri Anda melepaskan opini pada setiap kesempatan yang Anda dapatkan dan membuat pasangan Anda membencinya. Atau, lawan bicara Anda yang dulu menyenangkan mulai menyerang secara tak terduga dan bahkan percakapan yang paling biasa pun berubah menjadi pertarungan yang menderu.

2. Kepercayaan telah runtuh

Mungkin ada suatu hari ketika pasangan Anda tidak menjawab telepon, atau mungkin mereka tidak lagi membiarkan Anda menggunakan laptopnya. Apa pun yang memulainya, kepercayaan itu hilang dan sangat sulit untuk kembali. Namun, jika tidak ada kepercayaan lagi maka benar-benar hubungan Anda sudah pasti akan rumit.

3. Anda sudah mulai saling menghindari

Ini mungkin tampak aneh, tetapi jika Anda sudah mulai memilih menghabiskan malam dengan hal lain atau memilih bersantai tanpa pasangan Anda, itu mungkin merupakan pertanda bahwa hubungan Anda sedang menuju kehancuran. Bahkan secara tidak sadar jika Anda membuat keputusan halus untuk menghindari pasangan Anda, Anda perlu menyadari bahwa mungkin di dalam hati Anda tidak lagi ada dia.

4. Anda tidak ingin bersamanya lagi

Banyak orang cenderung tetap menjalin hubungan meskipun mereka sebenarnya tidak menginginkannya. Mungkin mereka merasa nyaman, terjebak atau tidak yakin bagaimana sebenarnya putus dengan pasangannya. Baiknya, jika Anda mulai memiliki firasat bahwa Anda tidak ingin bersama mereka lagi. Ini akan menyelamatkan kalian berdua dari sakit hati berkepanjangan.

zonautara.com
Oleksandr Pidvalnyi at Pexels

5. Dia membuat Anda bosan atau Anda membuatnya bosan

Ini sebenarnya bisa menjadi salah satu tanda yang kuat hubungan Anda menuju kegagalan. Jika Anda mulai mengenang betapa menyenangkannya hari-hari lajang Anda dibandingkan dengan berada dalam hubungan yang berkomitmen, dan hal-hal terlihat tidak tampak hebat lagi jika bersama pasangan Anda. Bahkan anda lebih menginginkan untuk menghabiskan malam yang luar biasa dengan teman-teman Anda dibandingakan dengan pasangan anda. Ya, itu Pertanda pasti, bahwa Anda harus berbicara dengan pasangan anda mengenai hubungan kalian.

6. Anda menghindari untuk membuat rencana masa depan

Jika Anda merasa tidak nyaman saat melakukan perencanaan bersama pasangan Anda, bisa jadi Anda termasuk orang yang takut berkomitmen atau mungkin karena Anda memang tidak ingin berkomitmen pada orang itu secara khusus.

7. Kasih sayang mereka mematikan Anda

Pasangan Anda pergi untuk mencium Anda dan tanpa memikirkannya, Anda menarik diri. Mengapa? Anda mungkin sedang tidak mood saat itu atau itu bisa juga berarti sesuatu yang jauh lebih serius. Jika menunjukkan sedikit kasih sayang pada pasangan Anda membuat perut Anda berputar, sekarang saatnya untuk berpikir tentang hubungan kalian.

8. Selingkuh

Jika seseorang dalam suatu hubungan telah melakukan pengkhianatan, akan sangat sulit untuk kembali ke kebahagiaan. Bukan saja kepercayaan yang hancur tetapi lebih buruk dari itu, saat pasangan Anda berbuat yang diketahuinya akan menyakiti Anda, dengan kata lain sengaja. Sedih untuk mengatakannya, tetapi kecil kemungkinan hubungan dapat diperbaiki setelah Anda atau pasangan Anda berselingkuh.

9. Anda melamun tentang orang lain

Di benak Anda sudah jarang ada pasangan Anda dan bahkan Anda lebih nyaman membayangkan Anda bersama orang lain. Bukankah agak jelas jika Anda membayangkan anak-anak masa depan Anda dengan orang lain. Ya.. saatnya memutuskan hubungan, bukan?

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com