Jalan sehat dan doa syukur buka rangkaian hari jadi ke-16 Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Kegiatan dalam rangka hari jadi ke-16 Kota Tomohon resmi dimulai, Jumat (11/1/2019).

Jalan sehat dan doa syukur pun menjadi acara pembuka dari berbagi rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan hingga acara puncak hari jadi 27 Januari mendatang.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman didampingi Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly A Sompotan membuka langsung rangkaian kegiatan tersebut.

Jalan sehat yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V Lolowang bersama jajaran Pemkot Tomohon, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Iko Sujatmiko, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Slamet Raharjo dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis ini pun dimulai dari Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran dan finish di Kompleks Menara Alfa Omega.

Di lokasi yang merupakan ikon baru di Kota Tomohon itu pun dilaksanakan doa syukur yang dipimpin Ketua Badan Musyawara Antar Gereja (Bamag) Kota Tomohon Pdt. Janury Lumingkewas.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Tomohon ke- 16 Corry Caroles yang merupakan Asisten Bidang Umum dalam laporanya mengatakan, ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memperingati hari jadi Kota Tomohon ini.

Sementara itu, Wali Kota Eman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh elemen di Kota Tomohon dalam menyambut hari jadi Kota Tomohon ke- 16.

“Jadikan momentum hari jadi ke-16 Kota Tomohon sebagai refleksi sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, daerah dan lintas masyarakat,” ungkapnya.

Eman berharap, semua pihak dapat optimis dalam merubah tantangan dan rintangan menjadi peluang untuk menggapai cita-cita dengan kerja keras, perjuangan dan pengorbanan.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com