bar-merah

Pemkot-KPU Tomohon bahas kesiapan Pemilu 2019

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menggelar pertemuan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, di ruang kerjanya Rabu (16/1/2019).

Pertemuan tersebut membahas kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang terdiri dari Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Pemilu adalah agenda nasional yang harus mendapat dukungan penuh dari kita sebagai pemerintah di daerah. Jadi, ini memanhg harus dibahas dengan matang bersama penyelenggara dalam hal ini KPU,” ujar Eman didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang, Asisten Kesejahteraan Rakyat Octavianus DS Mandagi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Gerardus E Mogi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ronni Lumowa.

Sementara pihak KPU sendiri hadir lengkap kelima komisioner, yakni Ketua Haryanto Yani Sadrach Lasut, Stenly Kowaas, Robby Golioth, Jacobus Andreas Wowor, serta Vierna Pijoh.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com