Pemkot Tomohon tindaklanjuti pembangunan Stasiun Jalan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus menyeriusi kerja sama Satsiun Jalan dengan Kota Minimiboso Jepang. Teranyar, pemkot menggelar rapat dalam rangka persiapan kunjungan lanjutan Pemkot Minamiboso ke Kota Tomohon akhir Januari 2019 dipimpin Sekretaris Kota Harold V Lolowang di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Tomohon.

Kerja sama dengan Minimiboso sendiri adalah pembangunan dan pengembangan agriculture dengan agrowisata melalui konsep stasiun jalan.

“Ini adalah tindak lanjut penandatanganan kontrak tentang pembangunan dan pengembangan agricultur dengan agrowisata melalui konsep stasiun jalan antara Wali Kota Minamiboso Jepang dengan Wali Kota Tomohon serta Dirjen Hortikuktura Kementerian Pertanian RI yang tel;ah ditandatangani tahun 2018 lalu di ruang pertemuan Show Window Tomohon,” jelas Lolowang.

Kerja sama tersebut nantinya membuka peluang terjadinya peningkatan pendapatan petani lokal karena dengan adanya lokasi penjualan hasil-hasil pertanian, para petani akan menjual produknya secara langsung sekaligus menjadi bahan promosi wisata di Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com