Connect with us

ZONA DAERAH

Hadiri HUT GMIM Getsemani Lansot, ini kata Wali Kota Eman

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat menghadiri HUT ke-51 Jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga Minggu, (20/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Eman menyosialisasikan soal Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang merupakan kasus luar biasa.

“Sebagai pemerintah, menjadi kewajiban kami untuk melindungi masyarakat. Kasus DBD memang sudah banyak di Kota Tomohon, Sulawesi Utara dan sejumlah daerah lain di Indonesia,” kata Eman.

Untuk itu, wali kota meminta kepada jemaat dan masyarakat untuk melakukan pencegahan dan pengendalian DBD dengan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dengan melakukan 3M yakni  menguras, menutup dan mendaur ulang.

Ibadah Syukur itu sendiri dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bdang Hubungan dan Kerja Sama.

Ibadah dirangkaikan juga dengan penerimaan pendeta jemaat yakni Pdt Feine Mamuaya-Moninhgka STh

Hadir dalam ibadah tersebut, Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, Anggota DPRD Kota Tomohon DJemmy Jerry Sundah, Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Greeti Rampisela-Lomboan MTh, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt Wowor-Turang STh, para pendeta jemaat, Ketua Panitia HUT Ke-51 GMIM Getsemani Lansot Herol Vresly Kaawoan, para pelayan khusus dan jemaat GMIM Getsemani Lansot serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Panitia kian matangkan pelaksanaan TIFF 2019

Published

on

Ketua Umum Panitia Angelica Tengker saat memimpin rapat panitia. (Foto: Humas Pemkot)

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 tinggal menghitung hari. Panitia pelaksana pun kian mematangkan pelaksanaan iven yang kini mengambil tema ‘The Greatest Love of All’ ini.

Di mana, Panitia TIFF 2019 dipimpin langsung Ketua Umum Angelica Tengker, dengan didamping para Asisten Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tomohon, menggelar rapat guna memantapkan pelaksanaan iven tahunan ini, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Setda, Jumat (17/7/2019).

Rapat yang turut dihadiri oleh seluruh panitia TIFF, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, Event Organizer, perwakilan Polres Tomohon dan pihak terkait ini pun khusus membahas terkait Rundown pelaksanaan TIFF mulai dari 2 hingga 12 Agustus 2019.

Angelica dalam kesempatan tersebut meminta agar persiapan dalam menyambut iven besar ini agar dapat betul-betul dimatangkan.

“Para panitia yang di dalamnya juga para Perangkat Daerah seperti Camat, agar dapat mengimbau para Lurah untuk mulai saat ini dapat melakukan pembersihan dan juga memperindah wilayah masing-masing, karena para undangan maupun turis lokal dan mancanegara ada yang akan masuk ke kota Tomohon jauh sebelum iven ini dimulai,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com