bar-merah

Hadiri HUT GMIM Getsemani Lansot, ini kata Wali Kota Eman

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat menghadiri HUT ke-51 Jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga Minggu, (20/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Eman menyosialisasikan soal Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang merupakan kasus luar biasa.

“Sebagai pemerintah, menjadi kewajiban kami untuk melindungi masyarakat. Kasus DBD memang sudah banyak di Kota Tomohon, Sulawesi Utara dan sejumlah daerah lain di Indonesia,” kata Eman.

Untuk itu, wali kota meminta kepada jemaat dan masyarakat untuk melakukan pencegahan dan pengendalian DBD dengan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dengan melakukan 3M yakni  menguras, menutup dan mendaur ulang.

Ibadah Syukur itu sendiri dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bdang Hubungan dan Kerja Sama.

Ibadah dirangkaikan juga dengan penerimaan pendeta jemaat yakni Pdt Feine Mamuaya-Moninhgka STh

Hadir dalam ibadah tersebut, Ketua DPRD Kota Tomohon Miky JL Wenur, Anggota DPRD Kota Tomohon DJemmy Jerry Sundah, Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Greeti Rampisela-Lomboan MTh, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt Wowor-Turang STh, para pendeta jemaat, Ketua Panitia HUT Ke-51 GMIM Getsemani Lansot Herol Vresly Kaawoan, para pelayan khusus dan jemaat GMIM Getsemani Lansot serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com